Bagaimana Menyiapkan Puding Tiramisu oreo Anti Gagal

Jack Quinn   12/10/2020 14:13

Puding Tiramisu oreo
Puding Tiramisu oreo

Sedang mencari inspirasi resep puding tiramisu oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding tiramisu oreo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding tiramisu oreo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding tiramisu oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Tiramisu Puding CheeseCake, Tanpa Telur, Takaran Sendok. Oreo's new, limited-edition Tiramisu flavor is finally hitting shelves and people are loving it. Tiramisu-Flavored Oreos Are Finally Here And They're A Coffee Lover's Dream.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding tiramisu oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Tiramisu oreo menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Tiramisu oreo:
  1. Siapkan 3 agar agar plain
  2. Sediakan 15 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 saset kopi instan
  4. Siapkan 10 keping oreo
  5. Ambil 800 ml susu UHt
  6. Gunakan 2 saset checolatos
  7. Sediakan 1 saset susu kental manis coklat

Simak juga cara membuat puding lapis Orea dan puding es campur. Aneka puding ini bisa dijadikan pilihan untuk. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Tiramisu oreo:
  1. Lapisan 1 :masukan susu UHT dan 2 agar2 plain 10 sdm gula pasir dan 1 saset kopi instan lalu dimasak sampai mendidih lalu masukan oreo yg sudah dihancurkan lalu aduk dan taruh dicetakan tunggu sampai set untuk mebuat lapisan 2
  2. Lapisan2 :Masak 1 puding dan 2 saset checolatos juga 5sdm gula pasir dan susu SKM dengan 3 gelas air belimbing lalu masak sampai mendidih dan tuang pelan2 dilapisan 1

Resep Puding Oreo Sederhana - Puding sederhana dengan bahan dasar biskuit oreo dan susu segar ini dijamin nikmat untuk sajian santai bersama keluarga. Puding oreo sederhana cocok untuk menu. Sedangkan untuk lapisan puding bisa menggunakan puding mangga, puding strowberry, dan puding kurma. Selain itu Puding Milo Oreo juga bisa disajikan dengan fla susu atau vla vanilla agar semakin. Cara penyediaan: Masak agar-agar sehingga larut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Tiramisu oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved