Resep Bolu macan aka marbel cake yang Lezat

Cornelia Mason   05/12/2020 09:23

Bolu macan aka marbel cake
Bolu macan aka marbel cake

Lagi mencari inspirasi resep bolu macan aka marbel cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu macan aka marbel cake yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu macan aka marbel cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu macan aka marbel cake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Yuk belajar ama master bolu kita "Law Thomas". Bolu Macan Khas Bangka atau disebut bolu remeng Bolu jadul ini mesti kamu coba ya Rasanya lembut, manisnya pas, & tidak seret jangan mengeluarkan bolu dari. Haii semua.senang sekali hari ini Lin's cakes bisa upload lagi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu macan aka marbel cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu macan aka marbel cake memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu macan aka marbel cake:
  1. Sediakan kuning telur
  2. Gunakan butter + mentega (saya royal palmia)
  3. Gunakan gula halus
  4. Ambil terigu protein rendah (segitiga biru)
  5. Ambil susu kental manis
  6. Ambil vanili
  7. Sediakan ovalet (saya sp)
  8. Sediakan putih telur

Halo guys, hari ini C! akan membuat Bolu Macan lagi. masi penasaran dengan motif liuk nya nih, capcus aja berdendang di kitchen. dukaduk, sermixer. Ikan wader goreng metode marinasi desaku. Frosting Recipes, Cake Recipes, Bolu Cake, Elegant Birthday Cakes, Cake Oven, Resep Cake, Traditional Cakes, Banana Pudding, Easy Marmer Cake Bolu jadul aka Marmer cake ini dari kecil sudah sering makan, waktu kecil suka dibuatin mama, semenjak jauh dari orang tua mak. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia.

Cara membuat Bolu macan aka marbel cake:
  1. Kocok mentega, gula halus,ovalet dan vanili sekitar 8menit dengan kecepatan tinggi, turunkan kecepatan masukkan kuning telur satu persatu dan skm, naikkan lagi kecepatan mixer kocok sekitar 8menit lagi
  2. Ayak tepung terigu dan susu bubuk turunkan mixer sampai speed terendah, masukkan terigu secara bertahap, mixer sampai rata saja. matikan mixer
  3. Kocok putih telur sampai kaku
  4. Masukkan putih telur keadonan kuning,aduk balik menggunakan spatula.ratakan
  5. Ambil 1/3 adonan aduk dgn coklat bubuk dan pasta ditempat terpisah
  6. Siapkan loyang,tuang adonan kuning,lanjut adonan coklat,terus selang seling sampai adonan habis
  7. Panggang disuhu 180° sekitar 50menit, tes tusuk. selamat mencoba mom

Tambahkan telur satu per satu bergantian. Untuk bisa menciptakan sajian bolu macan yang nikmat dan juga berkualitas untuk siap dijual. Kursus ini secara lengkap akan memberikan segala kebutuhan yang kamu butuhkan menciptakan cake bolu macan dan sekaligus memperhitungkan biaya membuka usaha penjualan bolu macan. Bulu Macan Lumajang Asli Motif Golden Rabbit Full Bulu Putih Grade A Super Kolektor Item Ring Perak Murni HM Tebal Gold Platted Doff Zircon Mewah. nitzkitchenstudio. Sebetulnya bolu macan ini termasuk bolu jadul tp belakangan ini booming lagi karena motifnya, polanya dibuat seperti belang macan dan warnanya pun dibuat serupa dengan warna belang macan yg terdiri dari warna kuning, coklat tua dan coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu macan aka marbel cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved