Langkah Mudah untuk Membuat Oreo cheese cake lumer, Bikin Ngiler

Alvin Nguyen   23/10/2020 17:56

Oreo cheese cake lumer
Oreo cheese cake lumer

Lagi mencari ide resep oreo cheese cake lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo cheese cake lumer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Oreo Cheesecake Lumer dan Simple enak lainnya. Resep 'cheesecake lumer oreo' paling teruji. Blog yang membahas tentang resep masakan, makanan, minuman, kue basah Resep Cheese Cake Lumer ala 'Chizkek Lumer' Resep Cheese Cake Lumer Enak - Cheese cake di Indonesia adalah kek yang dominan berasa kej.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo cheese cake lumer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo cheese cake lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo cheese cake lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo cheese cake lumer menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Oreo cheese cake lumer:
  1. Gunakan 2 bgks biscuit oreo
  2. Sediakan 170 gr keju cheddar
  3. Sediakan 500 ml susu cair full cream
  4. Siapkan 2 saset Skm
  5. Ambil 2 sdm tepung maizena

Suka makan cheesecake? sudah coba yang varian oreo belum? Using cream cheese, cool whip and Oreo cookies. Summers belong to the easy, classic no-bake cheesecake! Or at least around here they do.

Cara membuat Oreo cheese cake lumer:
  1. Pertama-tama pisahkan cream dr biskuit oreo..tumbuk halus biscuit,bisa pakai copper sisihkan
  2. Masukkan cream oreo kedalam panci,,lalu tambahkan susu cair,setengah keju cheddar di parut(kalau aku diblender y moms supaya menyatu kejunya)panaskan dg api sedang aduk2 terus,masukkan skm
  3. Larutkan tepung maizena dengan sedikit air.jika adonan sudah agak panas masukkan larutan maizena td dan aduk smpai meletup2
  4. Tata oreo bubuk dalam wadah cup 150ml bisa wadah apa saja.tunggu adonan hingga hangat lalu tuang diatas oreo halus,isi lg dengan oreo dan masukkn lagi adonannya,baru kasih topping keju,lakukan sampai habis.setelah selesei masukkan dalam kulkas tunggu hingga dingin😍

They are so simple, easy, and the fact that no oven is required makes it the perfect hot weather dessert. These Mini Oreo Cheesecake Bites make a perfect dessert for any time of year! Is this not the cutest mini Oreo dessert you've ever seen? I actually had plans to make these Mini Oreo Cheesecakes the same night that I received a mini cheesecake pan as a Christmas gift. Cheesecake and Oreos are both delicious.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo cheese cake lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved