Bagaimana Menyiapkan Brownies Panggang yang Bikin Ngiler

Floyd Osborne   28/07/2020 03:12

Brownies Panggang
Brownies Panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

BROWNIES COKLAT LUMER (KUKUS & PANGGANG) Tanpa Mixer Resep brownies sudah tertera di video ya :) Source: @tintinraynerbook Music: Dear Autumn Musician: @iksonmusic. Lihat juga resep Brownies panggang shiny crust enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownies Panggang memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brownies Panggang:
  1. Siapkan 100 gram butter (me: blu***nd)
  2. Sediakan 120 gram coklat blok potong kecil
  3. Ambil 2 butir telur uk besar
  4. Gunakan 150 gram gula pasir
  5. Ambil 100 gram tepung terigu
  6. Siapkan 20 gram susu bubuk
  7. Ambil 20 gram coklat bubuk (me: 30 gram merk be***op)
  8. Siapkan 10 gram maizena
  9. Siapkan topping: keju parut

RANCAH POST - Brownies, siapa yang tidak kenal dengan kue kering satu ini. Selain lezat, pasti banyak orang-orang tergila-gila akan kue. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Demikianlah ulasan singkat seputar resep brownies panggang Amanda yang lembut dan enak.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Panggang:
  1. Lelehkan butter dengan api kecil, setelah hampir leleh semua baru masukkan coklat blok biarkan leleh. Matikan api, sisihkan dan biarlan suhu ruang
  2. Kocok telur dan gula cukup sampai gula larut saja. Masukkan tepung, maizena, susu bubuk dan coklat bubuk. Aduk rata.
  3. Masukkan lelehan butter dan coklat blok. Aduk rata.
  4. Tuang keloyang ukuran 20x20 yang sudah dioles margarin dan dialas kertas roti. Lalu taburi topping keju parut.
  5. Panggang kurleb 25 menit. Biarkan suhu ruang baru potong2.
  6. Legit…. Enak pollll…
  7. Mantab deh…. Meski manis tapi ga bikin eneg…

Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet. Jadi kalau kita membuat yang Panggang supaya berhasil ingat ingat saja harus bantat ya. Penasaran seperti apa resep membuat kue brownies panggang?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved