Resep Brownies panggang simple ala ny.liem yang Lezat Sekali

Daisy Paul   17/09/2020 07:34

Brownies panggang simple ala ny.liem
Brownies panggang simple ala ny.liem

Sedang mencari inspirasi resep brownies panggang simple ala ny.liem yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang simple ala ny.liem yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Brownies coklat panggang simple,mudah,murah,meriah ala me " Cece Muty Liem " No gagal gagal Time. Lebih sering bikin brownies panggang karena menurut saya lebih simple, tanpa mixer dan seringnya tanpa timbangan karena pakai measuring cup. Seperti halnya saat jualan dulu, saya pakai resep browkus andalan yaitu resep dari Ny.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang simple ala ny.liem, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies panggang simple ala ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brownies panggang simple ala ny.liem yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies panggang simple ala ny.liem memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies panggang simple ala ny.liem:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Ambil 50 gr margarin
  3. Siapkan 200 gr dcc
  4. Gunakan 5 sdt minyak sayur
  5. Ambil 250 gr gula
  6. Ambil 125 gr tepung
  7. Siapkan 50 gr coklat bubuk
  8. Sediakan 1 sdt sp
  9. Gunakan 1/2 sdt garam

Brownies sendiri bisa diolah dengan beberapa cara mulai dari dipanggang atau bisa pula di kukus. Kedua cara membuat Brownies tersebut membuat kue yang akan kita konsumsi menjadi lebih. Panaskan oven pakai api besar, siapkan loyang lalu olesi margarin dan tepung, panggang adonan sebentar saja. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai.

Langkah-langkah membuat Brownies panggang simple ala ny.liem:
  1. Mixer gula, telur dan Sp sampai mengembang.
  2. Sambil menunggu tim coklat dcc, margarin, dan minyak sayur.
  3. Setelah adonan telur mengembang, ayak terigu dan coklat bubuk lalu campurkan kedalam adonan telur tadi.
  4. Setelah itu masukan coklat yg d tim td ke adonan telur dan tepung tadi, aduk sampai rata.
  5. Masukan ke loyang yg sudah d olesi margarin dan tepung lalu panggang

Keberhasilan dari cara membuat brownies panggang Amanda ini terletak pada teksturnya. Jika Anda sudah mampu membuatnya dengan tekstur yang lembut dan empuk, berarti Anda sudah berhasil. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah. Kue coklat bantat ini menjadi favorit semua orang, baik anak-anak ataupun orang dewasa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies panggang simple ala ny.liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved