Bagaimana Membuat Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Anti Gagal

Adam Rodriquez   29/10/2020 23:16

Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Lagi mencari inspirasi resep soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Soto ayam ini cocok untuk tiap acara spesial seperti arisan,kumpul keluarga dan moment tertentu.apalagi untuk yang mulai mau usaha. recommended banget. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan masakan Soto Ayam Special Bahan - Iga Sapi - Toge - Daun Seledri - Bawang Merah Goreng - Jeruk Nipis - Ayam Bumbu - Bawang Putih - Bawang Merah - Kemiri - Lada Bubuk - Royko Ayam - Gula Pasir - Garam - Daun. ayam seckupnya bihun kol putih telor tomat cabe rawit daun jeruk daun slm serai seledri kecap masako bumhu Indofood. nah bole di coba temen,,simpel mudh enkk juga rasanya. like &comnet and subscriber dan bntu sher ya agar chanel ku berkmbng trmksihhh. Memasak dengan menggunakan bumbu instant memang sangatlah membantu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹:
  1. Gunakan 500 gr daging ayam potong
  2. Gunakan 500 gr kentang, potong dadu
  3. Sediakan 10 biji bawang merah iris tipis
  4. Ambil 7 biji bawang putih iris tipis
  5. Sediakan 3 lbr daun jeruk disobek sedikit agar baunya keluar
  6. Gunakan 1 sct indofood soto ayam
  7. Gunakan 1 lbr daun bawang iris tipis
  8. Siapkan 3 sdm bawang merah goreng
  9. Sediakan 1 sdm garam
  10. Sediakan 1 sct Royco
  11. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  12. Ambil 1 buah jeruk limau

Lihatlah cara membuat bumbu masakan soto kudus supaya Jeruk limau : potong dan ambil bagian pinggirnya ( untuk remasan ). Ambil mangkok dan isi dengan : suwiran ayam, touge, potongan telur rebus, seledri. Soto ayam memiliki beberapa jenis seperti Lamongan, Santan atau Kuning. Nah untuk yang saat ini, kita akan membuat yang versi Bening.

Cara menyiapkan Soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹:
  1. Kita presto ayam terlebih dahulu, spy kita mendptkan daging ayam yang empuk banget. Kita kasih garam + royco sdkt. Lalu presto slma 5mnt dg api besar. Kemudian matikan kompor.
  2. Jiak ayam sdh dingin, kita goreng cm sampai golden brown aja. Krn ayamnya kan sdh matang. Jd tinggal menggoreng pinggirannya spy beraroma. Kemudian kita suwir2.
  3. Tumis bumbu : bawang merah + bawang putih + daun jeruk. Hingga harum dan layu.
  4. Kemudian masukkan bumbu instantnya. Lalu aduk hingga harum dan matang.
  5. Kemudian masukkan ke manci : bumbu yg sdh kita tumis + kentang + daun bawang + suwiran ayam beserta tulang2nya. Masak hingga kentang empuk dan matang.
  6. Kemudian masukkan garam + royco + lada bubuk. Aduk rata. Kemudian taburi dg bawang merah goreng. Lalu matikan kompor. Kucuri dg perasan jeruk limau…πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘
  7. Taraaaaaaa soto ayam bening special jeruk limau siap disantaaaaaaapppp…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Heeeeemmmm Suwegeeeeeerrr…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Siapkan mangkuk lalu tata Bihun, Telur, Tauge, Kentang dan Tomat. Beri kuah, lalu beri topping Suwir Ayam dan Jeruk Nipis. Resep Soto Ayam Bumbu Kuning Lezat. Soto merupakan salah satu makanan andalan khas Indonesia yang bisa kita jumpai sebagai menu Makanan dengan tekstur kuah ini memiliki banyak jenisnya, ada soto ayam bumbu kuning, soto daging, soto ayam bening dan lain sebagainya yang. Bumbu Soto Ayam Bening yang Dihaluskan Nah, selain resep soto ayam bening,di sini kami juga akan membagikan resep soto ayam bersantan. bagi anda yang penyuka makanan bersantan sepertinya resep soto yang satu ini wajib anda coba. penggunaan santan pada soto ini dapat anda.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan soto ayam bening special jeruk limau, bumbu instant…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved