Bagaimana Membuat Brownies panggang, Enak

Mathilda Reed   02/11/2020 15:16

Brownies panggang
Brownies panggang

Sedang mencari ide resep brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

BROWNIES COKLAT LUMER (KUKUS & PANGGANG) Tanpa Mixer Resep brownies sudah tertera di video ya :) Source: @tintinraynerbook Music: Dear Autumn Musician: @iksonmusic. Lihat juga resep Brownies panggang shiny crust enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brownies panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies panggang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies panggang memakai 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies panggang:
  1. Siapkan 130 gram DCC
  2. Gunakan 150 gram butter
  3. Gunakan 135 gram terigu segitiga
  4. Gunakan 10 gram susu bubuk
  5. Siapkan 20 gram coklat bubuk
  6. Sediakan 2 butir telur
  7. Ambil 150 gram gula pasir
  8. Sediakan Toping:
  9. Sediakan Kacang almond

RANCAH POST - Brownies, siapa yang tidak kenal dengan kue kering satu ini. Selain lezat, pasti banyak orang-orang tergila-gila akan kue. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Demikianlah ulasan singkat seputar resep brownies panggang Amanda yang lembut dan enak.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies panggang:
  1. Siapkan semua bahan yang akan dibutuhkan
  2. Blender gula sampai halus seperti tepung sisihkan…… campur coklat bubuk, susu, dan tepung terigu sisihkan
  3. Iris" coklat lalu campur dengan butter, panaskan biarkan meleleh, sisihkan sampai dingin
  4. Kocok gula bersama dengan telur memakai wisher sampai gula larut dan telur berbuih, pelan" aja
  5. Masukkan butter yang telah dicampur coklat aduk" lalu masukkan campuran terigu
  6. Setelah adonan kental seperti ini masukkan ke dalam loyang ukuran 25x10 yang sebelumnya telah diolesi mentega tipis, hentak"an" untuk mengeluarkan udara lalu panggang
  7. Bakar di suhu tinggi (190°) setelah setengah matang, tuang topping panggang lagi sampai matang sekitar 15-20'
  8. Angin"kan, potong" siap deh meluncur dan menari di lidah hmmm yummy ssstt gak cukup sepotong

Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet. Jadi kalau kita membuat yang Panggang supaya berhasil ingat ingat saja harus bantat ya. Penasaran seperti apa resep membuat kue brownies panggang?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved