Resep Brownies panggang Anti Gagal

Peter Poole   01/11/2020 02:44

Brownies panggang
Brownies panggang

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

BROWNIES COKLAT LUMER (KUKUS & PANGGANG) Tanpa Mixer Resep brownies sudah tertera di video ya :) Source: @tintinraynerbook Music: Dear Autumn Musician: @iksonmusic. Lihat juga resep Brownies panggang shiny crust enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brownies panggang menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies panggang:
  1. Ambil 2 telor
  2. Ambil 100 gram gula putih
  3. Siapkan 150 dcc coklat batang
  4. Sediakan 50 gram mentega
  5. Gunakan 100 tepung terigu
  6. Ambil 35 coklat bubuk
  7. Gunakan 4 SDM minyak

RANCAH POST - Brownies, siapa yang tidak kenal dengan kue kering satu ini. Selain lezat, pasti banyak orang-orang tergila-gila akan kue. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Demikianlah ulasan singkat seputar resep brownies panggang Amanda yang lembut dan enak.

Langkah-langkah membuat Brownies panggang:
  1. Tim dcc & mentega hingga cair, dinginkan.
  2. Campur terigu & coklat bubuk ayak/ saring
  3. Telor & gula halus mixer hingga berubh warna, masukan tim dcc & mentega, minyak goreng, aduk hingga rata
  4. Setelah rata, masuk an terigu yg sdh diayak, aduk sampai rata, &adonan menjd kental
  5. Panaskan oven, oleskan loyang dgn mentega& terigu. masukan ke loyang ratakan, beri toping sesuai selera, klo aq pke kacang mede yg diiris"
  6. Panggang hingga 25/30 menit dicek pke tusuk an lidi y,
  7. Selamat menikmati

Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet. Jadi kalau kita membuat yang Panggang supaya berhasil ingat ingat saja harus bantat ya. Penasaran seperti apa resep membuat kue brownies panggang?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved