Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies panggang (no oven), Lezat

Floyd King   29/08/2020 07:06

Brownies panggang (no oven)
Brownies panggang (no oven)

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang (no oven) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang (no oven) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang (no oven), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brownies panggang (no oven) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

#fudgybrownies #missidote #browniesteflon Sharing resep lagi.kali ini saya bikin brownies tanpa oven tanpa kukus tapi dipanggang di teflon.saya pakai. cake no oven brownis no mixer brownis no oven fudgy brownis. Загрузка. Hay Hay video ke dua nih🥰 Jika kalian suka dengan video ini Tekan tombol like,komen,subscribe,dan lonceng nya yaa😊 Terimakasih. Lihat juga resep Choco Brownies Panggang enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies panggang (no oven) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies panggang (no oven) menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownies panggang (no oven):
  1. Siapkan 130 g dark chocolate
  2. Ambil 50 g margarin
  3. Sediakan 40 ml minyak goreng
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Sediakan 135 g gula pasir
  6. Siapkan 100 g tepung terigu
  7. Ambil 35 g coklat bubuk
  8. Ambil Secukupnya kacang almond

Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Katso käyttäjän Brownies panggang Surabaya (@mrfroniez) Instagram-kuvat ja -videot. Masukkan adonan ke Loyang lalu panggang ke oven. Jika sudah cukup matang, keluarkan dari oven dan brownies cokelat siap disantaphhhh.

Langkah-langkah membuat Brownies panggang (no oven):
  1. Siapkan bahan-bahan. Lelehkan margarin, minyak goreng dan dark coklat dengan cara di steam. Lelehkan sambil diaduk hingga larut dan tercampur rata.
  2. Masukkan telur dan gula pasir ke dalam blender. Blender hingga rata dan warna agak pucat. Kemudian diwadah lain campurkan terigu dengan coklat bubuk.
  3. Aduk campuran terigu dan coklat bubuk tadi hingga rata. Kemudian masukkan campuran tadi ke dalam campuran telur gula. Aduk hingga rata perlahan lahan tidak usah kuat kuat.
  4. Jika sudah rata tambahkan campuran dark coklat yang sudah di steam tadi. Aduk hingga rata. Jika sudah rata tuang ke dalam loyang dan taburi kacang almond di atasnya.
  5. Panaskan panci besar lebar yang diisi dengan 5 buah batu. Jika sudah panas letakkan loyang diatas batu didalam panci. Tutup panci dan panggang menggunakan api sedang cenderung kecil selama 40 menit.
  6. Setelah 40 menit cek brownies. Jika sudah matang angkat dan sajikan.

Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Keberhasilan dari cara membuat brownies panggang Amanda ini terletak pada teksturnya. Jika Anda sudah mampu membuatnya dengan tekstur yang lembut dan empuk, berarti Anda sudah berhasil. Kue coklat bantat ini menjadi favorit semua orang, baik anak-anak ataupun orang dewasa. Penyelesaian : tumpuk brownies beri cream coklat atau coklat coating yang dilelehkan sebagai perekatnya, kemudian poles tipis dengan margarine taburi dengan keju parut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies panggang (no oven) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved