Resep Brownies panggang ekonomis, Bisa Manjain Lidah

Clara Leonard   04/11/2020 04:29

Brownies panggang ekonomis
Brownies panggang ekonomis

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang ekonomis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brownies panggang ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Brownies panggang ekonomis tanpa DCC tanpa margarine,, enak lainnya. Saat menunggu buka puasa bisa manfaatkan membuat brownis panggang yang ekonomis dengan dua telur dan bahan yang lainnya. Cerita di balik resep ini: Cocok buat cemilan sambil ngeteh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies panggang ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies panggang ekonomis memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies panggang ekonomis:
  1. Sediakan 150 gram Gula pasir
  2. Ambil 2 butir Telur
  3. Siapkan 1/4 sdm Sp
  4. Sediakan 100 gram Tepung terigu
  5. Siapkan Coklat bubuk 40gram(resep asli 50gram)
  6. Siapkan 100 gram Margarin
  7. Sediakan Susu cair 175ml(saya 2 sachet SKM putih + air)
  8. Ambil Garam sejumput(bisa diskip)

Harga Brownies Coklat, Harga Brownies Ekonomis, Harga Brownies Enak, Harga Brownies Daya Tahan Brownies Panggang Mr. Kue Brownies ✅ selain di kukus juga dapat diolah dengan cara di panggang. Simak ✅ resep cara membuat Brownies panggang berikut. Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet.

Cara menyiapkan Brownies panggang ekonomis:
  1. Panaskan oven. Siapkan loyang olesi dengan margarin, alasi kertas roti lalu olesi lagi dengan margarin, sisihkan. Siapkan bahan bahan.
  2. Mikser telur dan gula hingga gula larut dan mengembang,lalu tambahkan sp mikser lagi dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak. Lalu masukkan margarin tanpa di cairkan,mikser lagi 1-2 menit hingga rata. Matikan mikser,masukkan tepung terigu dan coklat bubuk yang sudah di ayak selang seling dengan susu cair secara bertahap. Aduk balik dengan spatula hingga rata.
  3. Masukkan adonan ke dalam loyang (bisa diberi toping sesuai selera)lalu oven hingga matang. Tes tusuk. Setelah dingin keluarkan dari loyang. Saya hias dengan buttercream lalu tabur keju dan meses.

Jadi kalau kita membuat yang Panggang supaya berhasil ingat ingat saja harus bantat ya. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Resep brownies panggang - Kue Brownies adalah jajanan sejenis kue bolu coklat namun cara untuk membuatnya dengan cara dipanggang. Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk. Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved