Resep Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar) yang Lezat

Nannie Bowman   18/08/2020 02:50

Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar)
Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar)

Lagi mencari ide resep bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu pisangn pandan adalah salah satu makanan wajib yang ada saat hari-hari spesial, misal hari raya lebaran ataupun hari spesial ulang tahun. Bagi kamu penggemar kue bolu kukus pandan, kamu bisa lho buat kue bolu kukus pandanmu sendiri di rumah. Campurkan semua bahan-bahan dari step sebelumnya, aduk hingga rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar) memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar):
  1. Sediakan 5 butir telur uk kecil
  2. Sediakan 200 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Sediakan 1/2 sdt Baking Powder
  5. Sediakan 200 gr tepung terigu kunci
  6. Sediakan 70 ml santan kental kara
  7. Ambil 50 ml minyak goreng
  8. Gunakan 1 sdt pasta pandan

Ingat ya, jangan gunakan telur yang baru dikeluarkan dari kulkas. Telur yang dingin sulit menangkap udara saat dikocok sehingga sulit untuk mengembang. Tunggu hingga telur memiliki suhu ruang normal supaya resep bolu kukusyang Anda coba memberikan hasil maksimal. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Zebra Ngentot sama ibu.

Cara menyiapkan Bolu Pandan 5 Telur kecil (4 butir telur besar):
  1. Mixer telur, sp, bp dan gula pasir sampai kembang dan kental.
  2. Masukkan tepung terigu bertahap dan jgn lama2 mixernya supaya tdk bantat.
  3. Campur santan, minyak goreng dan pasta pandan. Mix sebentar saja sampai tercampur rata. Tuang ke loyang yg sdh dioles mentega.
  4. Panggang suhu 170, selama 25 menit. Lakukan test tusuk ya bun utk cek dalemnya matang atau belum, kdg terkecoh atas nya coklat tp dlmnya msh basah.
  5. Klo sdh matang, angkat dan dinginkan. Sy tdk potong krn pesanan orang. Silahkan dicoba ya bun.. 😊

Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang pucat dan. Bolu Pandan Jadul Resep Bolu Pandan Santan Super Lembut. Pertama Kali Bikin Bolu Pandan Berhasil Its Flair Slife.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan 5 telur kecil (4 butir telur besar) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved