Resep Bolu pandan 5 telur, Menggugah Selera

Frances Rodriquez   02/11/2020 06:30

Bolu pandan 5 telur
Bolu pandan 5 telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan 5 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan 5 telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Bplu Potong Pandan Coklat, cara membuatnya sangat mudah & rasanya juga enak. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Lihat juga resep Bolu pandan santan panggang enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan 5 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan 5 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pandan 5 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan 5 telur menggunakan 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pandan 5 telur:
  1. Siapkan 5 butir telur uk kecil 200 gr gula pasir 1 sdt SP 1/2 sdt Bp
  2. Ambil 200 gr tepung terigu kunci 70 ml santan kara 50 minyak goreng
  3. Siapkan sdt pasta pandan

Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius. Makanan ini terkenal di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Laos, Thailand, Hong Kong dan China. Resep Bolu Pandan Saat Panggang Kasih Air Bawahnya. Stock putih telur banyak dikulkas, biasanya buat chiffon cake.

Cara menyiapkan Bolu pandan 5 telur:
  1. Mixer telur, sp, bp dan gula pasir sampai kembang dan kental.
  2. Masukkan tepung terigu bertahap dan jgn lama2 mixernya supaya tdk bantat
  3. Campur santan, minyak goreng dan pasta pandan. Mix sebentar saja sampai tercampur rata. Tuang ke loyang yg sdh dioles mentega
  4. Panggang suhu 170, selama 25 menit. Lakukan test tusuk ya bun utk cek dalemnya matang atau belum, kdg terkecoh atas nya coklat tp dlmnya msh basah.
  5. Note : - Diresep asli pke oven listrik, kalo saya pake oven tangkring 😃 - 20 menit pke rak paling atas - 5 menit terakhir pindah ke rak tengah - Saking ngembangnya jd atas nya kurang perfect jd lengket pas dikeluarin makanya agak berantakan 🤣🤣🤣 - Tapi don't worry bisa dikondisikan dengan meises bund hihi😄😄 - Saya pertamakali nyoba bolu pandan ini alhamdulillah perfect, nemuin resepnya di internet, insya Allah anti gaggal dehh. - 😆😆😆😆 - - selamat mencoba

Googling dapat resep marmer cake putel bu Fatmah Bahalwan NCC jadi cake zebra putih telur. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Kocok putih telur, cream of tartar dan garam hingga setengah mengembang Urutan yang sesuai untuk membuat bolu pandan membentuk teks prosedur yang runtut adalah. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan 5 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved