Resep 71. Bolu Pandan 5 Telur, Enak

Jimmy Pittman   01/12/2020 17:19

71. Bolu Pandan 5 Telur
71. Bolu Pandan 5 Telur

Lagi mencari inspirasi resep 71. bolu pandan 5 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 71. bolu pandan 5 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 71. bolu pandan 5 telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 71. bolu pandan 5 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hai guys jangan bosen ya liat bolu terus hihi :) mood nya lagi doyan bikin bolu nah , ini bolu jadul ya rasa pasta pandan. cara membuatnya. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Bplu Potong Pandan Coklat, cara membuatnya sangat mudah & rasanya juga enak. Assalamualaikum bundaa,. semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT ya,. dalam kesempatan ini Dapur riri akan berbagi resep dan cara masak bolu kukus pandan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 71. bolu pandan 5 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 71. Bolu Pandan 5 Telur menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 71. Bolu Pandan 5 Telur:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Ambil 5 butir telur
  3. Siapkan 150 gram gula
  4. Siapkan 150 gram tepung protein rendah (me ;kunci biru)
  5. Ambil 15 gram maizena
  6. Gunakan 15 gram susu bubuk (me:skip)
  7. Ambil 1 sdt ovalet
  8. Siapkan 1 sdt baking powder
  9. Sediakan 1 sdt pasta pandan
  10. Sediakan Bahan B
  11. Gunakan 100 gram margarin (lelehkan)
  12. Gunakan 50 gram minyak sayur

Lihat juga resep Bolu pandan santan panggang enak lainnya. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat kue ini semakin terlihat lebih istimewa.

Langkah-langkah menyiapkan 71. Bolu Pandan 5 Telur:
  1. Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi sampai mengembang lalu tambahkan ovalet, baking powder, dan pasta pandan serta tepung sedikit demi sedikit Mixer dengan kecepatan rendah
  2. Tambahkan margarin yang sdh dilelehka serta minyak sayur, aduk dengan teknik balik supaya tidak ada minyak dan margarin yang mengendap
  3. Masukkan kedalam loyang yang sdh dioles margarin kemudian hentak hentakan lalu panggang selama 35 menit (saya pakai pan serbaguna, kalau ada oven lebih bagus)
  4. Tes kematangan dengan menusukkan tusuk sate, jika tidak ada adonan yang menempel tandanya bolu sudah matang
  5. Bolu Pandan ekonomis cantik siap disajikan….

Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Kocok telur, gula dan essens pandan hingga naik dan kental. Masukkan tepung terigu sebagian demi sebagian sambil diaduk perlahan hingga tercampur rata. Bolu kukus pandan satu telur super lembut no mixer bolu AIR. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 71. Bolu Pandan 5 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved