Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 yang Lezat Sekali

Jon Hernandez   24/07/2020 10:24

Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤
Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤

Lagi mencari inspirasi resep brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mohon di LIKE dan di SUBSCRIBE ya,,, terimakasih. Lihat juga resep Choco Brownies Panggang enak lainnya. Resep Membuat Brownies Panggang - Hampir semua orang, sudah pasti tau yang namanya Brownies.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤:
  1. Gunakan 100 gr Tepung terigu
  2. Ambil 2 butir Telur
  3. Gunakan 125 gr DCC
  4. Siapkan 35 gr coklat bubuk
  5. Gunakan 50 gr Mentega cair
  6. Gunakan 170 gr Gula halus (kurangi kalau tidak suka manis)
  7. Siapkan 40 ml Minyak sayur
  8. Ambil Topping : oreo dan walnut (apa aja sesuka hati km boleh)

Pertama ambil sebuah wadah, kemudian kocok telur dan garam dalam wadah tersebut hingga mengembang dan mengeluarkan semacam buih-buih. Coba saja resep brownies putih telur panggang ini, dijamin enak & nyoklat abis. Rasa Browniesnya enak, tetap nyoklat dan lebih ringan, mungkin karena hanya pakai putih telur. Untuk tambah nyoklat, di resep ini aku memasukkan potongan Dark Cooking Chocolate yang aku potong dadu ke dalam adonan.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤:
  1. Lelehkan DCC dgn mentega dan minyak sayur (sy pke microwave 600W / 1 menit). Setelah itu aduk sampai merata.
  2. Diwadah lain kocok telur dan gula halus sampai benar2 gula larut. Lalu masukkan coklat yg sdh dilelehkan aduk sampai rata.
  3. Setelah itu masukkan tepung terigu dan coklat bubuk ke dalam wadah, aduk kembali sampai benar2 tercampur rata.
  4. Panaskan oven, siapkan 2 loyang olesi dengan mentega/minyak/kertas baking lalu tuang adonan kedalam loyang. Setelah itu taburi dengan topping oreo dan walnut (terserah mau pake topping apa aja boleh) lalu panggang dengan suhu 180* selama 20-25 menit/sampai matang (sesuaikan oven masing2) jgn lupa tes tusuk ya. Selamat mencoba 😊

Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet. Resep brownies panggang menggunakan dua jenis coklat yakni coklat blok dan coklat bubuk. Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada penjualan brownies sebagai menu andalan. Olesi permukaan brownies dengan ganache atau selai coklat lalu taburi dengan kacang kenari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang 2 telur simple dan oishii (enak) 🤤 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved