Resep 6. Brownies panggang putih telur, Sempurna

Noah Drake   30/10/2020 02:19

6. Brownies panggang putih telur
6. Brownies panggang putih telur

Anda sedang mencari inspirasi resep 6. brownies panggang putih telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 6. brownies panggang putih telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 6. brownies panggang putih telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 6. brownies panggang putih telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Makanan Brownies Panggang ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Atau cek kematangan dengan lidi yang ditusuk ke adonan, bila tidak ada adonan yang menempel. Resep Brownies Putih Telur - brownies dengan paduan bahan bahan tepung dan putih telor yang menghasilkan brownies yang lezat dan enak.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 6. brownies panggang putih telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 6. Brownies panggang putih telur menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 6. Brownies panggang putih telur:
  1. Siapkan 300 gram putih telur
  2. Ambil 200 gram DCC
  3. Ambil 200 gram margarin
  4. Gunakan 160 tepung terigu
  5. Gunakan 40 gram coklat bubuk
  6. Ambil 200 gram gula halus
  7. Sediakan 1 bks choco chip buat toping

Saya suka buat brownies ni sebab cara nak buatnya memang sangat senang. Lihat juga resep Brownies Jagung enak lainnya! Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah.

Langkah-langkah menyiapkan 6. Brownies panggang putih telur:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Lelehkan DCC dan margarin. Aduk rata
  3. Kocok putih telur dengan speed rendah hingga berbusa, lalu naikkan speed dan kocok hingga kaku. Kemudian masukkan DCC dan margarin leleh kocok dengan speed rendah
  4. Setelah tercampur rata, masukan tepung terigu, coklat bubuk dan gula halus. Aduk dengan spatula hingga tercampur rata
  5. Tuang keloyang yang sudah dilapisi kertas roti
  6. Panggang dengan suhu kurang lebih 200 c (api besar) 15-20 menit
  7. Angkat dan tunggu dingin. Siap di sajikan

Dengan rasa dan aroma coklat yang begitu. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga Tambahkan telur, ekstrak vanila, dan larutan kopi hitam. Aduk kembali hingga merata menggunakan spatula. Itulah rekomendasi resep brownies panggang yang IDN Times rangkum untuk kamu. Dan Brownies itu aslinya memang panggang dan awalnya tercipta dari pembutan cake yang gagal alias bantet.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 6. brownies panggang putih telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved