Bagaimana Menyiapkan 52. Asem-Asem Bandeng, Lezat Sekali

Ian Aguilar   05/07/2020 05:03

52. Asem-Asem Bandeng
52. Asem-Asem Bandeng

Anda sedang mencari ide resep 52. asem-asem bandeng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 52. asem-asem bandeng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 52. asem-asem bandeng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 52. asem-asem bandeng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Ikan bandeng merupakan salah satu ikan yang memiliki banyak duri namun dagingnya sangat gurih dengan. Asem asem bandeng siap di santap. Suka banget sama masak memasak Komentar Lihat semua komentar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 52. asem-asem bandeng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 52. Asem-Asem Bandeng memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 52. Asem-Asem Bandeng:
  1. Ambil 4 iris ikan bandeng
  2. Ambil 1 siung bawang merah
  3. Gunakan 1 siung bawang putih
  4. Sediakan 2 mata asam jawa (larutkan dengan air)
  5. Sediakan 1 batang sereh
  6. Sediakan Kunyit bubuk
  7. Ambil Garam
  8. Ambil Penyedap
  9. Gunakan 500 ml air

Video kali ini menginformasikan tentang Resep Cara Membuat Asem Asem Bandeng Sederhana. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba resep baru untuk masak ikan bandeng. Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id – Asem-Asem Bandeng Kuah Kuning aceh AS asam padeh asem-asem asinan ayam bakar bakso balado bali bandeng Banten Betawi bihun bolu botok bubur bumbu masak buntut cake cemilan cumi-cumi dadar gulung Daftar masakan Indonesia daging kambing daging sapi daun singkong empek-empek es es krim goreng Gorengan gulai ikan Inggris itik jakarta Jambi jawa barat Jawa tengah Jawa Timur. Cocok untuk Sajian Puasa dan Sahur, Coba Resep Asem-asem Daging.

Langkah-langkah menyiapkan 52. Asem-Asem Bandeng:
  1. Cuci bersih ikan
  2. Tumis duo bawang dengan sdkit minyak hingga harum lalu masukkan air, dan sari air asam jawa, dan kunyit bubuk
  3. Masukkan potongan ikan, cabe rawit, dan sereh geprek, tambah kan garam dan penyedap, masak hingga matang
  4. Siap disajikan

COM - Sebentar lagi puasa akan datang menghampiri. Bagi Anda yang bingung mau coba masak apa di bulan puasa, coba lah resep yang satu ini. Dilansir dari Fimela.com, kamu bisa mencoba membuat asem-asem daging gurih. Membuat asem-asem jamur merang ini sangat mudah, dan jika pasar di sekitar tempat tinggal anda bahan ini sulit ditemukan maka bukan berarti anda tidak bisa mencicipi masakan lezat ini karena tempe, tahu, daging ayam, daging sapi, seafood, atau sayuran seperti buncis dan wortel pun sangat sedap diolah menjadi asem-asem. Menurut Ibu saya, rempah yang wajib kudu ada kala membuat asem-asem adalah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 52. Asem-Asem Bandeng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved