Resep Ati goreng asin gurih yang Bisa Manjain Lidah

Grace Jefferson   21/06/2020 20:23

Ati goreng asin gurih
Ati goreng asin gurih

Anda sedang mencari inspirasi resep ati goreng asin gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ati goreng asin gurih yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ati goreng asin gurih, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ati goreng asin gurih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Bahannya ati yang sudah dicuci bersih lalu rebus sebentar. Setelah direbus cuci bersih lagi lalu potong menurut selera. NASI GORENG TELUR ASIN gurih Slamat datang dichannel keluarga mira.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ati goreng asin gurih sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ati goreng asin gurih menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ati goreng asin gurih:
  1. Siapkan 5 pasang ati dan ampela
  2. Ambil 1 siung bawang putih
  3. Siapkan 1 sdm ketumbar
  4. Siapkan 1 sdm garam
  5. Siapkan 1 siung kunyit

Karena akan menghasilkan gorengan yang renyah, lebih sehat dibandingkan minyak goreng biasa, dan Anda bisa merasakannya sendiri pada saat memakannya tidak akan meninggalkan minyak berlebih di jari. nasi goreng ati ampela ala kaki lima, bikinnya mudah, ati ampelanya di goreng dulu biar mateng, tapi jangan terlalu lama nanti. Lihat juga resep Tahu Goreng enak lainnya. Nasi goreng telur asin enak nya juara. Resep Roti Goreng Telur Asin (Manis).

Cara menyiapkan Ati goreng asin gurih:
  1. Cuci bersih ati ampela ya..me di air mengalir..kemudian haluskan bumbu dan rebus ati dengan bumbu 5 menit api kecil.
  2. Goreng ati dengan api kecil klo aku ga suka terlalu garibg. Selera ya guys..makasih

Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Hampir setiap hari atau minggu orang-orang menyantap ayam goreng dengan berbagai cara penyajian yang berbeda. Coba diolah menjadi kakap saus telur asin. Ini dia resepnya yang bisa dicoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ati goreng asin gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved