Resep Brownie kukus cocholatos yang Bikin Ngiler

Nora Lowe   17/08/2020 20:39

Brownie kukus cocholatos
Brownie kukus cocholatos

Lagi mencari inspirasi resep brownie kukus cocholatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownie kukus cocholatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya. Brownies kukus ini penampakannya sekilas mirip brownies milo. Ya, resep nya saya pake brownies milo perbedaannya saya mengganti bubuk milo d.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownie kukus cocholatos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownie kukus cocholatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownie kukus cocholatos sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brownie kukus cocholatos menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownie kukus cocholatos:
  1. Siapkan 1 butir telur
  2. Sediakan 3 sdm gula pasir
  3. Siapkan 1/2 sdm sp
  4. Ambil 5 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1 bks chocolatos
  6. Siapkan 1 bks SKM coklat
  7. Ambil 2 sdm minyak goreng

Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat. Bahan yang diperlukan:⁣ - Telur …. An easy chocolate brownie recipe that's simple to make and tastes fantastic.

Langkah-langkah membuat Brownie kukus cocholatos:
  1. Pertama campur telur,gula dan sp kocok sampe putih berjejak.
  2. Ayak tepung terigu dan chocolatos aduk perlahan aja ya sis biar adonan gak turun.
  3. Tambahkan minyak goreng,(kalo mau lebih gurih bisa pake margarin ya sis) aduk terus sampai tercampur
  4. Panaskan terlebih dahulu kukusan sampai uap nya banyak,olesi loyang dengan margarin sama dibaluri tepung ya biar tidak lengket
  5. Kukus sekitar 30 menit,tes matang tusuk pake lidi klo masih ada yang nempel brti belum mateng.
  6. 😁 maklum ya bun bahan seadanya 😋 enakk tapiii

It's everything you want in a brownie - fudgy, dark and chocolatey. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Brownies Kukus Lapis Cokelat. by Fatmah Bahalwan. Chocolate Brownie Recipe,How to Make Eggless Chocolate Brownie in Microwave recipe with step by step photo and video recipe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownie kukus cocholatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved