Langkah Mudah untuk Membuat Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah, Lezat Sekali

Roy Owen   20/06/2020 16:02

Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah
Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah

Sedang mencari ide resep kukis ubi 🍠keju🧀 berempah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kukis ubi 🍠keju🧀 berempah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis ubi 🍠keju🧀 berempah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kukis ubi 🍠keju🧀 berempah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kukis ubi 🍠keju🧀 berempah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah:
  1. Ambil 200 gr ubi
  2. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  3. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Sediakan 2 sdm gula halus/gula pasir
  6. Sediakan 1 sdt bumbu spekoek
  7. Sediakan 1 sdm margarin
  8. Siapkan 1/3 blok keju cheddar parut
Cara menyiapkan Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah:
  1. Siapkan dulu bahan2nya. Ubi dikukus sampai empuk. Kebetulan ini ubi jepang 🍠
  2. Potong2 ubi kukus, masukkan ke food processor. Tambahkan telur, tepung maizena, susu bubuk, margarin, gula, bumbu spekoek. Proses sampai semua lumat dan tercampur rata
  3. Pindahkan ke wadah, tambahkan parutan keju. Aduk rata dengan spatula
  4. Spuit di atas loyang yang sudah dioles margarin. Oven 20 menit api atas bawah 160 dc sampai kecokelatan dan harum

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kukis Ubi 🍠Keju🧀 Berempah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved