Bagaimana Menyiapkan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang yang Bikin Ngiler

Louis Maxwell   20/07/2020 03:20

(1.26) Bolu Kojo Labu Parang
(1.26) Bolu Kojo Labu Parang

Anda sedang mencari ide resep (1.26) bolu kojo labu parang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (1.26) bolu kojo labu parang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (1.26) bolu kojo labu parang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan (1.26) bolu kojo labu parang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Kali ini saya bakalan membuat Bolu Kojo Palembang yang legit, rasanya mirip dengan kue lumpur. Hi Everyone, Aku baru aja masak Bolu Kojo. Nah, buat kalian yang mau tahu resepnya apa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan (1.26) bolu kojo labu parang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang menggunakan 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Siapkan 400 gr labu parang (berat bersih setelah dikupas & dikukus)
  3. Gunakan 250 ml santan kental
  4. Siapkan Bahan B:
  5. Siapkan 5 butir telur
  6. Siapkan 190 gr gula kastor (sesuaikan selera)
  7. Gunakan 1 sdt vanilla bubuk (optional, resep asli tidak pakai)
  8. Sediakan Bahan C:
  9. Ambil 250 gr tepung terigu serbaguna
  10. Gunakan Sejumput garam

Labu kuning mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup. Lihat juga resep Kolak Labu Kuning enak lainnya. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati.

Langkah-langkah menyiapkan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang:
  1. Blender bahan A hingga halus, sisihkan
  2. Campur bahan B, aduk menggunakan whisk hingga gula larut
  3. Masukkan bahan A ke bahan B, aduk rata
  4. Masukkan bahan C, aduk rata, saring (1.26) Bolu Kojo Labu Parang1. Tuangkan ke loyang d.20cm yg telah dioles margarine taburi tepung atau olesi pan grease. Hentakkan sedikit - (lihat resep)
  5. Panggang dg api atas bawah suhu 170°C selama 45 menit (sesuaikan suhu oven masing2, oven sudah dipanaskan 10 menit sebelumnya)
  6. Setelah matang, biarkan dalam loyang hingga hangat, lalu keluarkan dan dinginkan di atas cooling rack
  7. Potong2 setelah dingin. Sajikan

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved