Resep Capcay Kuah Bakso yang Bikin Ngiler

Hattie Hicks   06/08/2020 01:35

Capcay Kuah Bakso
Capcay Kuah Bakso

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah bakso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo sahabat Koko Kuliner semua semoga kalian sehat selalu yahh. Hari ini gue mau share resep yang udah kalian tunggu tunggu selama ini. Capcay Bakso Sederhana pun siap disajikan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay kuah bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay kuah bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay kuah bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capcay Kuah Bakso menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay Kuah Bakso:
  1. Gunakan 8 buah bakso sapi (iris tipis)
  2. Gunakan 2 lembar sawi putih
  3. Ambil 4 buah jagung muda
  4. Ambil 2 buah wortel
  5. Siapkan Secukupnya kacang kapri
  6. Sediakan 4 batang buncis
  7. Ambil 2 batang sawi hijau
  8. Gunakan 2 siung bawang putih
  9. Gunakan 1 sdm tepung meizena (lartukan dengan air)
  10. Sediakan Garam, gula, penyedap rasa

Resep capcay bisa diolah menjadi banyak varian. Resep Capcay Kuah dan Goreng Enak Sederhana Goyang Lidah. Inilah resep capcay mudah dan praktis untuk dibuat dirumah. Resep membuat capcay ini bisa dijadikan menu andalan karena.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Kuah Bakso:
  1. Siapkan semua bahan sayuran dengan cara dipotong tipis
  2. Tumis bawang putih dengan menggunakan minyak panas
  3. Masukkan bakso, wortel dan jagung, tambah air, masak hingga setengah matang
  4. Tambahkan sayuran lainnya, masak hingga semua sayur matang
  5. Beri larutan meizena, gula, garam, penyedap rasa, tes rasa, hidangkan

Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air sehingga menjadi Langkah pertama tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso sapi. Resep Capcay Kuah Enak - Capcay kuah merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Ya, bakso dengan kuah lezat akan menciptakan cita rasa dan aroma yang menggoda. Apakah Anda penasaran bagaimana membuat kuah bakso yang sedap? CAPCAY #CAPCAYKUAH #RESEPCAPCAY resep capcay kuah, resep capcay kuah kental Resep capjay Resep cap jay kuah kental Sawi putih,sawi hijau Wortel,brokoli Daging ayam,bakso.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay kuah bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved