Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rainbow cake kukus Anti Gagal

Andrew Mann   22/11/2020 09:23

Rainbow cake kukus
Rainbow cake kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep rainbow cake kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Halooo Selamat Datang di Channel Youtube Cooking Fun With Mamamia Kitchen. Disini saya akan berbagi aneka resep masakan maupun kue. Rainbow cake sendiri hampir mirip dengan kue bolu pada umumnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan rainbow cake kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rainbow cake kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Rainbow cake kukus menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rainbow cake kukus:
  1. Ambil tepung ∆biru
  2. Siapkan susu bubuk
  3. Siapkan vanilli bubuk
  4. Ambil garam
  5. Siapkan telor
  6. Sediakan gula pasir
  7. Sediakan santan instan 6ml
  8. Gunakan minyak sayur

Cara Membuat Rainbow Cake Kukus Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow. Resep kue rainbow cake cukup gampang koq, bunda 😉. Berikut cara membuat rainbow cake kukus lembut. Kali pertama yang perlu dilakukan adalah mengocok gula, telur, dan cake emulsifer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang.

Langkah-langkah membuat Rainbow cake kukus:
  1. Ayak tepung terigu, susu bubuk dan vanili lalu sisihkan
  2. Campur telur, gula dan SP lalu mixer kecepatan kecil lalu ubah kecepatan besar selama 10menit sampai mengembang, kental berjejak
  3. Masukan tepung yg sudah d sisihkan tadi. Mixer dg kecepatan rendah kemudian masukan santan mixer kembali. Dan lanjut masukan minyak dan aduk dengan spatula
  4. Pisahkan adonan dan timbang sama rata kemudian kasih pewarna.
  5. Didihkan kukusan untuk mengukus bolu
  6. Lapisi loyang dengan kertas kue kalo ga ada bs pake keras nasi, kemudian tuang 1 warna paling dasar (ungu) kedalam loyang kukus selama 7menit. Angkat dan masukan kembali layer berikutnya.
  7. Saat adonan sudah mencapai akhir kukus selama 20menit
  8. Jadi deh

Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ classic gel food colors. A stunning celebration cake of six or seven colourful layers with soft cheese frosting - an impressive showstopper. Rainbow cake kukus siap untuk di hidangkan. Sedangkan ini versi asli resep rainbow cake asli dari Kaitlin Flanerry yang telah dikonversikan oleh mba Lala Zulaiha pengelola blog kuelela.blogspot.com. Rainbow Cake. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat rainbow cake kukus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved