Resep Rainbow cake yang Enak Banget

Steven Tucker   17/07/2020 03:13

Rainbow cake
Rainbow cake

Lagi mencari inspirasi resep rainbow cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rainbow cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ classic gel food colors. MORE+ LESS Rainbow cookies or rainbow cake can refer to any of a number of rainbow-colored confections. Rainbow cookies are a common Jewish deli dessert, as they are pareve.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rainbow cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Rainbow cake memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rainbow cake:
  1. Ambil Bahan A :
  2. Sediakan telur
  3. Siapkan gula pasir
  4. Sediakan sp
  5. Ambil garam dan vanili bubuk
  6. Sediakan Bahan B :
  7. Gunakan tepung terigu
  8. Ambil susu bubuk
  9. Siapkan santan bubuk
  10. Gunakan Bahan C :
  11. Gunakan kental manis putih
  12. Gunakan minyak goreng
  13. Ambil pewarna makanan pink,biru,ungu,oranye dan hijau muda

This rainbow cake just makes me feel so happy. I absolutely LOVED slicing into it to see all those gorgeous colorful layers! A bright, cheerful rainbow cake is the perfect choice for a little boy or girl's birthday party. With layers of red, orange, yellow, green, blue and purple, this cake is an instant attention-grabber.

Cara menyiapkan Rainbow cake:
  1. Mixer telur,sp,gula pasir,garam dan vanili bubuk sampai mengembang putih kental berjejak
  2. Matikan mixer masuk kan tepung,susu bubuk dan santan bubuk mixer lagi sampai tercampur rata.Lalu masuk kan minyak goreng dan kental manis aduk balik dengan spatula sampai tdk ada minyak yg mengendap di bawah.
  3. Bagi adonan menjadi 5 warna,pink rose,hijau muda,ungu,biru dan oranye aduk rata.
  4. Kukus selama 7 menit tiap lapisan,di mulai dengan ungu,biru,hijau muda,oranye.Saya pake loyang bulat uk 18 cm oles dengan margarin lalu alasi dengan baking paper,oles lagi dengan margarin.Pinggir loyang tdk usah di oles apapun,agar kue tdk menyusut saat matang.
  5. Dan terakhir warna pink kukus selama 35 menit,lakukan tes tusuk.Jangan lupa tutup nya di alasi dengan serbet bersih.Kukusan sebelumnya di panaskan dulu sampai beruap banyak.
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang,dingin kan di cooling rack.Hias sesuai selera.

This article provides instructions on how to bake the layers and assemble the cake. Scroll to the bottom for a. A birthday cake fit for a true rainbow lover! Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake. Smear a little icing on your cake stand or plate - just a splodge to stick the first sponge.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat rainbow cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved