Resep Rainbow Cake versi Sahabat Anti Gagal

Brian Steele   30/07/2020 00:03

Rainbow Cake versi Sahabat
Rainbow Cake versi Sahabat

Sedang mencari ide resep rainbow cake versi sahabat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake versi sahabat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake versi sahabat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake versi sahabat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rainbow cake versi sahabat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rainbow Cake versi Sahabat memakai 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rainbow Cake versi Sahabat:
  1. Gunakan Bahan A :
  2. Sediakan telor
  3. Sediakan sp
  4. Gunakan gula
  5. Siapkan vanili
  6. Ambil vanila periska
  7. Ambil Bahan B:
  8. Gunakan terigu
  9. Gunakan santan bubuk
  10. Sediakan Bahan C :
  11. Sediakan Skm putih
  12. Ambil minyak goreng
  13. Gunakan pewarna makanan coklat,biru,merah tua,hijau
Langkah-langkah membuat Rainbow Cake versi Sahabat:
  1. Mixer telur,sp,gula pasir,garam dan vanili bubuk sampai mengembang putih kental berjejak
  2. Matikan mixer masuk kan tepung, santan bubuk mixer lagi sampai tercampur rata.Lalu masuk kan minyak goreng dan kental manis aduk balik dengan spatula sampai tdk ada minyak yg mengendap di bawah.
  3. Bagi adonan menjadi 4 warna.merah tua,hijau,biru,coklat aduk rata.
  4. Warna coklat
  5. Panaskan panci dengan api besar.tutup dengan selbet bersih
  6. Kukus selama 5 menit tiap lapisan,di mulai dengan hijau,merah tua,biru,coklat.olesi loyang dengan margarin.terakhir kukus selama 30 menit.tutup dengan selbet bersih.koreksi tusuk dengan lidi,jika tidak lengket sudah ready.
  7. Setelah matang keluarkan dari loyang,dingin kan.
  8. Baru bisa di potong sesuai selera.selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rainbow Cake versi Sahabat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved