Langkah Mudah untuk Membuat Weci / bakwan sayur Anti Gagal

Lucy Shaw   30/10/2020 06:57

Weci / bakwan sayur
Weci / bakwan sayur

Sedang mencari inspirasi resep weci / bakwan sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal weci / bakwan sayur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci / bakwan sayur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan weci / bakwan sayur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

#jummuji membuat bakwan sayur ,Karena masih musim virus Corona Jadi menhilangkan rasa boring dengan membuat sesuatu. Video ini di publikasikan pada tanggal. Namaku Ayu , aku mantan TKW Taiwan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan weci / bakwan sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Weci / bakwan sayur menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Weci / bakwan sayur:
  1. Gunakan 200 gram wortel pasrahan / potong korek tipis2
  2. Gunakan 250 gram tepung terigu
  3. Ambil 2 sdm tepung beras
  4. Siapkan secukupnya air
  5. Siapkan 2 batang daun sledri
  6. Siapkan secukupnya garam
  7. Ambil secukupnya merica (agak banyak lebih enak)
  8. Ambil secukupnya gula
  9. Ambil secukupnya kaldu bubuk
  10. Ambil 4 siung bawang putih haluskan

Bakwan, weci, atau kandoang menjadi salah satu gorengan paling populer di Indonesia. Apalagi saat puasa seperti ini, bakwan sayur akan memberikan sensasi kelezatan terbaiknya. Resep Bakwan Sayur - Wikipedia Indonesia, bakwan merupakan salah satu makanan yang terbuat dari bahan utama sayuran dan Dan dibeberapa daerah lain bakwan disebut "ote-ote" dan "weci". Salah satu yang populer yaitu bakwan sayur.

Cara menyiapkan Weci / bakwan sayur:
  1. Masukkan semua bahan dalam satu wadah
  2. Tes rasa (penting)
  3. Panaskan cetakan weci dalam minyak, api sedang.
  4. Masukkan adonan kedalam cetakan weci dengan sedikit minyak panas dicetakan. goyang2 cetakan agar adonan terlepas dg sendirinya
  5. Bolak balik adonan hingga kuning kecoklatan
  6. Tiriskan
  7. Selamat menikmati :* :* :*

Kudapan yang nikmat dimakan dengan dicocol sambal ataupun Misalnya, di Jawa Barat disebut bala-bala, di Malang dikenal weci, dan ote-ote di Surabaya. Local Business in Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Resep Weci alias Bakwan sayur ala Malang dengam toping Udang. Bakwan Malang alias weci atau heci atau ote- ote ini ciri khas sayurnya adalag wortel, kol dan toga, tapi bebas mau pakai. Pencinta bakwan sayur renyah pasti hampir selalu menghadirkan gorengan isi sayuran sebagai Bakwan sayur mungkin adalah salah satu jenis gorengan yang punya banyak sebutan di tiap-tiap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Weci / bakwan sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved