Resep 397. Weci Sayur Khas Malang, Lezat Sekali

Raymond Tucker   27/11/2020 20:57

397. Weci Sayur Khas Malang
397. Weci Sayur Khas Malang

Anda sedang mencari inspirasi resep 397. weci sayur khas malang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 397. weci sayur khas malang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 397. weci sayur khas malang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 397. weci sayur khas malang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bakwan Malang alias weci atau heci atau ote- ote ini ciri khas sayurnya adalag wortel, kol dan toga, tapi bebas mau pakai sayur apa aja. Menu weci khas Malang juga bisa menjadi pilihan salah satu menu yang disajikan dalam menjalankan usaha makanan. Usaha makanan yang menyajikan menu weci khas Malang juga sangat cocok jika dikembangkan di wilayah Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 397. weci sayur khas malang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 397. Weci Sayur Khas Malang menggunakan 18 jenis bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 397. Weci Sayur Khas Malang:
  1. Ambil Bahan sayur:
  2. Gunakan 1 genggam taoge
  3. Sediakan 1 genggam irisan kubis
  4. Siapkan 1 bh wortel, serut kasar/iris tipis panjang
  5. Siapkan 2 sdm irisan daun seledri
  6. Sediakan Bahan adonan:
  7. Ambil 250 grm tepung terigu serbaguna
  8. Ambil 25-50 grm tepung beras
  9. Gunakan 300-350 ml air
  10. Ambil 1 btr telur antero ukuran besar, kocok lepas
  11. Gunakan Bumbu-bumbu (dihaluskan):
  12. Sediakan 6 siung bawang putih
  13. Sediakan 4 siung bawang merah
  14. Gunakan 1 sdt merica
  15. Gunakan 1 sdt garam halus
  16. Siapkan 1/2 sdt gula pasir
  17. Gunakan 1/4 sdt pala (opsional)
  18. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk rasa sapi/ayam (opsional)

Pedagang Weci Malang Legendaris di Jalan Semeru Resep Weci Ayam Khas Malang disunting dari resep Almira Sifak Ada dua. Bakwan Malang alias weci atau heci atau ote- ote ini ciri khas sayurnya adalag wortel, kol dan toga, tapi bebas mau pakai sayur. Kue khas Malang ini, saat ini sudah menjadi oleh-oleh yang sering dipilih oleh wisatawan. Strudel adalah kue yang berlapis, dan diisi dengan berbagai macam buah-buahan.

Cara menyiapkan 397. Weci Sayur Khas Malang:
  1. Siapkan dan timbang bahan sesuai resep.
  2. Dalam satu wadah, masukkan bahan adonan dan bumbu-bumbu, aduk rata (note: masukkan air 300 ml dulu).
  3. Tambahkan bahan sayur, aduk rata. Diamkan sekitar 10 menit agar semua bahan tercampur dan bumbu meresap (kalau kekentalan, bisa ditambah air maksimal 50 ml).
  4. Adonan siap dicetak/digoreng.
  5. Goreng adonan hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan, angkat, tiriskan (selalu gunakan kertas khusus untuk meniriskan gorengan agar dapat menyerap minyak dengan baik).
  6. Ini hasil jadinya, Weci Sayur Khas Malang siap disajikan…😋
  7. Selamat mencoba!
  8. Happy cooking…😊

Jika kamu memiliki Strudel untuk menjadi oleh-oleh. Bakso khas Malang bagaikan primadona di bumi pertiwi. Mulai dari pedagang kaki lima, kios, kedai, warung, depot, bahkan restoran di kota-kota besar di Rasa dari kuah orem-orem mirip seperti sayur lodeh, tapi lebih pedas dan bisa ditambah dengan kecap manis serta sambal. Malang merupakan sebuah kota di Jawa Timur dengan predikat kota besar ke dua setelah Surabaya. Dari segi geografis Malang memiliki alam seperti Malang terkenal dengan potensi wisata alamnya yang sangat luar biasa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 397. Weci Sayur Khas Malang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved