Resep Weci/bakwan sayur, jagung & kentang, Sempurna

Ivan Sanchez   04/07/2020 22:46

Weci/bakwan sayur, jagung & kentang
Weci/bakwan sayur, jagung & kentang

Sedang mencari ide resep weci/bakwan sayur, jagung & kentang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal weci/bakwan sayur, jagung & kentang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep BAKWAN Sayur dan Cara membuat TAUGE secara simple. Resep bakwan sayur gurih dan tahan lama garing nya. Resep & Cara Buat Bakwan Jagung Manis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari weci/bakwan sayur, jagung & kentang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan weci/bakwan sayur, jagung & kentang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan weci/bakwan sayur, jagung & kentang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Weci/bakwan sayur, jagung & kentang memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Weci/bakwan sayur, jagung & kentang:
  1. Ambil 1 bungkus tepung bakwan(3500 an)
  2. Gunakan 1 bungkus sayuran buat sop (2500 an)
  3. Siapkan 2 buah jagung manis ukuran sedang sisir
  4. Gunakan 2 buah kentang ukuran sedang iris kecil kecil
  5. Ambil 5 siung bawang putih
  6. Siapkan secukupnya Air
  7. Gunakan Minyak goreng

Ote-ote Surabaya mirip dengan bakwan sayur Jakarta. Isi ote-ote Surabaya biasanya tepung, kecambah, wortel Weci, sejenis ote-ote. Tapi beda isiannya, kalau weci ini isiannya biasanya rumput laut, daging dan tiram. Bakwan lebih seperti dadar jagung,berantakan bentuknya… tidak seperti.

Langkah-langkah menyiapkan Weci/bakwan sayur, jagung & kentang:
  1. Cuci bersih semua bahan lalu iris tipis "sayuran,kentang. Jagung disisir
  2. Panas kan minyak sambil buat adonan tepung bakwan..
  3. Masukkan semua bahan cek minyak kalo sudah panas masuk kan adonan bakwaNnya
  4. Setelah terlihat kecoklatan krispi angakt..tiris kan dan sajikan.. selamat mencoba dijamin tambah gurih karena ada kentang nya😉

Local Business in Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Bakwan Jagung Hana-Hani. bakwan jagung. ote ote. Bakwan Sayur Renyah Ala Chef William Gozali. wortel ukuran sedang,iris korek api, kol,iris tipis, daun bawang,iris tipis, seledri,ambil daun nya Bakwan Sayur/Ote Ote/Weci. Salah satu alasan knp suka masak adalah krn yg dijual di luaran seringkali nggak sesuai ekspektasi. Cara Membuat Ote Ote Weci Gurih Dan Enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan weci/bakwan sayur, jagung & kentang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved