Bagaimana Menyiapkan Bala2/weci sayur rebus, Lezat

Paul Torres   27/07/2020 01:53

Bala2/weci sayur rebus
Bala2/weci sayur rebus

Lagi mencari inspirasi resep bala2/weci sayur rebus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bala2/weci sayur rebus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bala2/weci sayur rebus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bala2/weci sayur rebus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Martabak manis teflon anti gagal Ingin tau rahasia membuat martabak manis teflon anti gagal yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep martabak manis teflon anti gagal terbaik! martabak manis teflon anti gagal, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bala2/weci sayur rebus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bala2/weci sayur rebus memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bala2/weci sayur rebus:
  1. Siapkan Sckupny wortel rebus sy iris2 lbh tipis lg
  2. Gunakan Sckupny buncis rebus sy iris2 tipis jg
  3. Ambil 1 gnggam toge
  4. Ambil 1 buah daun bawang iris tipis
  5. Sediakan Sckupny tepung terigu
  6. Sediakan Air sckupny
  7. Gunakan 1/2 sndok teh garam
  8. Sediakan 1/2 sachet penyedap
Cara menyiapkan Bala2/weci sayur rebus:
  1. Campur tepung,garam,penyedap,air & daun bawang hngga rata,adonan agak kental.
  2. Trakhir msukkan sayuran,aduk lg.
  3. Siapkan minyak,hngga bnr2 pnas,goreng adonan hngga mtang & bala2 siap dsajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bala2/weci sayur rebus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved