Resep Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM yang Lezat

Elmer Lawrence   09/10/2020 10:43

Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM
Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM

Lagi mencari inspirasi resep ote ote - weci - bakwan sayur debm yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ote ote - weci - bakwan sayur debm yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ote ote - weci - bakwan sayur debm, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ote ote - weci - bakwan sayur debm yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Ote-ote, weci, bakwan sayur : Tepung terigu Garam Lada Bawang daun Kubis Wortel Kecambah kacang hijau Buncis Tips : untuk hasil yang kriuk aduk irisan sayur. Local Business in Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Ote-ote Surabaya mirip dengan bakwan sayur Jakarta.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ote ote - weci - bakwan sayur debm yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM:
  1. Sediakan Wortel
  2. Sediakan Kubis
  3. Ambil Toge
  4. Gunakan 1/2 blok keju parut (meg)
  5. Ambil 1 telur ayam besar (pakai 2 kalau kurang)
  6. Sediakan 1 bks agar plain
  7. Sediakan Totole + garam
  8. Sediakan Bawang putih
  9. Gunakan Lada bubuk

Cara Buat Bakwan Sayur Enak Renyah Gurih Tahan Lama Dan Praktis Garing Di Luar Lembut Di Dalam. Ada juga yang menyebutnya ote-ote atau weci. Campurkan semua bahan dan bumbu, aduk rata. Siapkan sendok sayur untuk mencetak bakwan.

Langkah-langkah membuat Ote ote - Weci - Bakwan sayur DEBM:
  1. Cuci bersih sayuran
  2. Parut wortel. Potong2 kubis
  3. Campur semua bahan. Aduk rata
  4. Goreng dengan api super keciiiil. Jangan sering di balik2 ntar hancur
  5. Kalau sudah kecoklatan angkat tiriskan

Rendam dulu di dalam minyak agar tidak lengket saat digunakan mencetak bakwan. Cara mudah membuat bakwan sayur, ote ote sayur dan bala bala yang enak dan renyah menggunakan resep bakwan bahan sederhana tanpa telur. Gorengan yang terbuat dari bahan utama tepung terigu campur sayuran bahkan udang ini banyak dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu yang populer yaitu bakwan sayur. Kudapan yang nikmat dimakan dengan dicocol sambal ataupun cabai ini juga memiliki nama berbeda Misalnya, di Jawa Barat disebut bala-bala, di Malang dikenal weci, dan ote-ote di Surabaya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ote ote - weci - bakwan sayur debm yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved