Bagaimana Membuat 178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe yang Enak

Estella Young   30/09/2020 18:25

178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe
178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe

Sedang mencari inspirasi resep 178. lotek kangkung dapoer budhe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 178. lotek kangkung dapoer budhe yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lotek kangkung gampil kangkung, mireng (krupuk mie kuning), bawang putih, cabe rawit, gula merah Yuningsih Benk. Lihat juga resep Bumbu pecel / lotek enak lainnya. Lihat juga resep Lotek sayur/ pecel ala dapoeremak enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 178. lotek kangkung dapoer budhe, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 178. lotek kangkung dapoer budhe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 178. lotek kangkung dapoer budhe yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe:
  1. Siapkan 1 ikat kangkung
  2. Siapkan 1 bungkus kecambah
  3. Siapkan 10 batang kacang panjang
  4. Siapkan 2 bh tahu
  5. Siapkan 2 potong tempe
  6. Ambil secukupnya Air asam jawa
  7. Siapkan Bumbu kacang:
  8. Sediakan 150 gr kacang tanah
  9. Sediakan 3 bh cabe rawit
  10. Ambil 1/2 bh bawang putih
  11. Gunakan 1/2 ruas kencur
  12. Siapkan secukupnya Garam
  13. Sediakan secukupnya Gula merah

Tinggal scan pakai aplikasi Grab atau OVO, lanjut bayar pakai saldo OVO-mu. Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Muda Anti Gagal; Cara Gampang mengolah Sate Kambing Muda Anti Gagal; Resep Semur daging WARUNG BUDHE "Khas Jakarta",<br />di Jln. D Sutradara: Imas Darsih SINOPSIS Keputusasaan menimpa asri, dari mulai kematian anaknya yang tidak bisa ditolong karena tidak ada biaya serta warisan utang yang menggunung dari. Pilihan nasinya ada nasi uduk & nasi putih.

Cara menyiapkan 178. Lotek Kangkung Dapoer Budhe:
  1. Siapkan sayuran. Cuci bersih sayuran, rebus semua sayuran. Goreng tahu dan tempe hingga matang.
  2. Haluskan bumbu kacang, tambahkan air asam.
  3. Ulek hingga kekentalan sedang. Campur semua sayur, tahu dan tempe yang diiris-iris ke dalam bumbu hingga tercampur rata
  4. Setelah tercampur rata, sajikan bersama krupuk kriuk kriuk.. kalo mau ditambah nasi or lontong juga boleh mom..klo aq g pake lontong and nasi, cukup sayuran aja hehehe.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 178. lotek kangkung dapoer budhe yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved