Resep Lotek sayuran Anti Gagal

Hunter Tran   30/11/2020 06:58

Lotek sayuran
Lotek sayuran

Lagi mencari inspirasi resep lotek sayuran yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lotek sayuran yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lotek sayuran, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan lotek sayuran yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

#MenuBukaPuasaDiRumahAja# Jangan lupa subscribe Like Comen Share My Chanel Oktaviyani ayu Trimakasih. Lotek adalah makanan tradisional indonesia yanf terdiri dari sayur sayuran dan bumbu kacang yang enak. tolong jangan lupa like. komen dan suscribe ya. Lotek adalah makanan yang terdiri dari berbagai sayuran yang telah direbus terlebih dahulu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lotek sayuran sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Lotek sayuran memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lotek sayuran:
  1. Ambil 100 gram kol, potong2
  2. Siapkan 100 gr kacang panjang, potong2
  3. Gunakan 1 ikat bayam, ambil daunnya
  4. Gunakan 1 buah labu kecil, potong2
  5. Sediakan bumbu:
  6. Gunakan 100 gr kacang tanah, goreng
  7. Gunakan 1 buah kentang kukus
  8. Gunakan 2 buah jeruk limau
  9. Sediakan 5 buah cabe rawit merah
  10. Gunakan 2 siung bwg putih
  11. Sediakan 1 ruas kencur
  12. Ambil secukupnya garam + gula merah
  13. Ambil secukupnya bawang goreng untuk taburan

Lihat juga resep Lotek Solo, Lotek, Rujak Lotek enak lainnya. Lotek (Aksara Sunda Baku: ᮜᮧᮒᮦᮊ᮪, Loték, bahasa Jawa: Lothèk) adalah salah satu makanan dari Jawa Barat yang mudah ditemukan di seluruh wilayah Jawa Barat. Sepintas lotek ini hampir mirip dengan Gado-gado. Mukbang lotek dan tempe - asmr indonesia - mukbang indonesia.

Cara membuat Lotek sayuran:
  1. Cuci semua bahan sayuran. Lalu rebus satu2, dah kira2 mateng, angkat y, tiriskan
  2. Bikin bumbu: goreng kacang dulu y. Ulek bwg putih, kencur, cabe, garam, gula, tmbhn kacang goreng, ulek lagi aga kasar, tmbhin kentang kukus, aduk rata, kasih air jeruk limau biar wangi. Tes ras
  3. Masukin sayuran aduk rata, sajikan dg taburan bawang goreng n kerupuk. Kalo ada lontong, bisa juga pake lontong… dan lotekpun siap dimakan…

ASMR Eating Sounds Lets Eat Lotek Risoles Kerupuk Tempe Nasi i hope you enjoy it Don't forget to subscribe. Lotek biasa dinikmati dengan lontong, ketupat, atau nasi sesuai selera. Lainnya hal dengan trancam, lotek yang juga adalah sajian khas Sunda ini memadukan aneka sayuran rebus/matang dengan. Sayuran ini kemudian diaduk-aduk agar bumbu bisa merata. Di dalam lotek juga bisa ditemukan potongan Bagaimana, Millens.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat lotek sayuran yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved