Resep Tumis sayur Pare vs Teri, Sempurna

Claudia Murray   02/12/2020 14:59

Tumis sayur Pare vs Teri
Tumis sayur Pare vs Teri

Sedang mencari ide resep tumis sayur pare vs teri yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sayur pare vs teri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur pare vs teri, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tumis sayur pare vs teri yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep tumis pare nggak pake pahit. Asalamu alaikum.gi mna kabar nya temen.mudah"han semua da lindungan allah.amiinn.di pidio kali ni sy mau numis sayur pucuk labu siem di campur teri.simak terus ya temen pidio ni sampe selesai.& makasih yg udah dukung terus channel aku.yg belum ku tunggu Resep Tumis Pare ,Tempe & Teri. Tumis pare ikan teri ini bisa anda buat sebagai pilihan menu makan di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis sayur pare vs teri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis sayur Pare vs Teri memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis sayur Pare vs Teri:
  1. Siapkan 2 buah pare ukuran besar
  2. Ambil 50 gram teri, dicuci bersih, tiriskan
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Siapkan 5 siung bawang merah
  5. Gunakan 2 buah cabe merah
  6. Gunakan 3 buah cabe rawit atau sesuai selera
  7. Gunakan 1 ruas ibu jari lengkuas, digeprek
  8. Ambil 2 sendok makan saus tiram
  9. Sediakan 1 sendok makan kecap manis
  10. Siapkan secukupnya Garam dan gula
  11. Siapkan secukupnya Minyak goreng

Apalagi memakai beberapa bumbu sederhana, dan tambahan seperti ikan teri hingga cabai. Nah, bisa coba masak tumis oyong yang menggunakan ikan teri, tumis bunga pepaya, atau tumis nangka muda yang sedikit manis dan cocok disantap dengan nasi putih..tumis pare (dapat dicampur dengan bahan lain) enak dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep tumis pare agar tidak pahit yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep tumis pare sederhana tidak pahit ini. Tumis pare dapat anda kreasikan menjadi sebuah masakan yang snagat spesial dan istimewa. Salah satu olahan pare yang dapat anda buat dengan cara yang mudah yaitu tumis pare dengan perpaduan ikan teri.

Langkah-langkah membuat Tumis sayur Pare vs Teri:
  1. Belah memanjang pare menjadi 2 bagian, buang bijinya, kemudian dirajang halus, untuk mengurangi rasa pahit tambahkan garam 2 sendok makan, remas2 sampai keluar getah, diamkan 5 menit, cuci sampai bersih
  2. Teri digoreng setengah matang, kemudian masukkan bumbu2 yg sudah dirajang. Setelah wangi tambahkan sedikit air
  3. Masukkan sayur pare, saus tiram, kecap manis, garam dan gula. Koreksi rasa. Bila sudah pas segera matikan api supaya Sayur pare tetap renyah dan tidak terlalu layu

Makanan ini tentu dapat dikatakan sebagai makanan yang sehat karena terbuat. Sayur toge (tauge) yang berasal dari kacang hijau ataupun kacang kedelai ini memiliki banyak manfaat dan sangat baik dikonsumsi untuk tubuh. Sayur toge memang paling enak diolah dengn cara di tumis, resep kali ini adalah resep Tumis Toge Teri. Rasanya gurih apalagi ditambah dengan teri. Resep tumis pare sederhana pakai teri spesial enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis sayur Pare vs Teri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved