Resep Lotek sayur jaman now yang Bikin Ngiler

Larry Meyer   06/09/2020 11:22

Lotek sayur jaman now
Lotek sayur jaman now

Lagi mencari ide resep lotek sayur jaman now yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lotek sayur jaman now yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lotek sayur jaman now, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lotek sayur jaman now yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Bokep jaman now abg mesum dalam bak truk. Lihat juga resep Lotek Solo, Lotek, Rujak Lotek enak lainnya. ORANGTUA 'jaman now' dianggap masih kurang pemahaman dalam memberikan asupan gizi kepada anak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lotek sayur jaman now sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Lotek sayur jaman now menggunakan 16 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lotek sayur jaman now:
  1. Gunakan 5 buah labu siam
  2. Gunakan 1/4 toge
  3. Gunakan 5 buah kentang
  4. Ambil 1/4 kg kacang panjang
  5. Gunakan 2 buah bonteng
  6. Gunakan secukupnya Kangkung
  7. Sediakan Bumbu
  8. Sediakan secukupnya Gula merah
  9. Siapkan 1/4 kacang tanah
  10. Gunakan Garam
  11. Gunakan Air
  12. Gunakan Penyedap rasa
  13. Sediakan Jeruk nipis
  14. Siapkan Kencur
  15. Sediakan 3 siung Bawang putih bawang merah masing2
  16. Siapkan sesuai selera Cabe rawit

Indonesia tidak haya kaya akan keanekaragaman adat, budaya hingga kekayaan alamnya, namun juga kaya akan aneka ragam kulinernya. Selain gado-gado, lotek yang merupakan masakan khas Jawa Barat juga bisa dikatakan sebagai salad khas Indonesia, lho. Bahkan tampilannya pun mirip dengan gado-gado, namun yang membuat dua sajian tersebut berbeda adalah cita rasa lotek yang lebih manis dari gado-gado. Lainnya hal dengan trancam, lotek yang juga adalah sajian khas Sunda ini memadukan aneka sayuran rebus/matang dengan saus kacang berbumbu yang super nikmat.

Cara membuat Lotek sayur jaman now:
  1. Cuci semua bahan-bahan atas. Masukkan di dalam panci kukus.Kukus -+ 6 menit api sedang.
  2. Sambil menunggu yang di kukus. Sangrai kacang tanah terlebih dahulu. Ambil bawang dan kencur yang di rebus tadi.uleg2 bersama irisan kentang.Tambahkan air secukupnya
  3. Lalu uleg halus kacang yang di sangrai tadi bersamaan kentang. Tambah garam dan gula merah uleg lagi
  4. Angkat bahan2 yg telah di kukus tadi.potong kecil2 lalu aduk2 Bersama bumbu yg telah d uleg
  5. Jangan lupa untuk menambahkan air jeruk nipis biar makin mantap

Lotek biasa dinikmati dengan lontong, ketupat, atau nasi sesuai selera. Raya Merak Cipocok Jaya) Serang Banten Indonesia. Lotek adalah makanan sayur yang dipadukan. LOTEK PADANG Bahan bahan ; Sayur sayuran ; Daun Selada Timun Kol (diiris tipis) Telur Rebus Tahu Goreng Daun singkong. Lotek kangkung ini akan terasa lebih nikmat jika ditambah dengan rujak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat lotek sayur jaman now yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved