Resep Bolu Kukus (Roti Kukus) Anti Gagal

Etta Love   24/08/2020 08:43

Bolu Kukus (Roti Kukus)
Bolu Kukus (Roti Kukus)

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus (roti kukus) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus (roti kukus) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus (roti kukus), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus (roti kukus) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Fimela.com, Jakarta Dari berbagai macam resep roti bolu kukus yang ada, resep yang satu ini menjadi salah satu yang paling favorit. Bolu kukus gula merah santan, tak hanya memiliki warna yang cantik tapi rasa manisnya khas. Fimela.com, Jakarta Dari berbagai macam resep roti bolu kukus yang ada, resep yang satu ini menjadi salah satu yang paling favorit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus (roti kukus) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus (Roti Kukus) menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Kukus (Roti Kukus):
  1. Ambil 250 g tepung kunci
  2. Ambil 200 g gula
  3. Siapkan 200 ml sprite
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Gunakan 2 butir telur
  6. Ambil 1 bungkus vanili

Bolu Kukus Mekar Coklat Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus mekar coklat yang unik? Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus mekar coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus (Roti Kukus):
  1. Mix smua bahan jadi satu 15 menit dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak
  2. Bagi adonan beberapa dan kasi pewarna
  3. Masukkan dalam cetakan yang sudah dialasi cup roti
  4. Kukus 10-15 menit

Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Tak hanya disukai banyak orang, kue satu ini juga gampang dibuat karena langkah-langkahnya sangat sederhana, begitu juga dengan bahan-bahan yang digunakan. Kue bolu kukus tradisional pelangi yang dibuat tanpa santan merupakan salah satu jenis kue jajanan sederhana namun mempunyai nilai gizi yang lumayan tinggi. Bolu Gulung Kukus Pelangi Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus (roti kukus) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved