Langkah Mudah untuk Membuat Cheesecake roti tawar kukus Anti Gagal

Mattie Berry   07/07/2020 22:56

Cheesecake roti tawar kukus
Cheesecake roti tawar kukus

Lagi mencari inspirasi resep cheesecake roti tawar kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheesecake roti tawar kukus yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Steamed Cheesecake Roti Tawar enak lainnya. Resep ini mungkin dah lama ya, tp sy mlh br tau, hehehe. Dalam resep ini aku menambahkan roti tawar dan agar-agar untuk mendapatkan tekstur kue yang kenyal dan lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesecake roti tawar kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cheesecake roti tawar kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cheesecake roti tawar kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cheesecake roti tawar kukus menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cheesecake roti tawar kukus:
  1. Ambil 5 lembar roti tawar
  2. Sediakan 200 ml uht plain
  3. Ambil 100 gram gula pasir
  4. Gunakan 1 kotak keju, parut
  5. Gunakan Secukupnya vanili
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Sediakan Secukupnya parutan kulit lemon

Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian.

Langkah-langkah membuat Cheesecake roti tawar kukus:
  1. Roti tawar potong-potong, masukkan ke dalam blender. Masukkan susu uht, blender sampai halus
  2. Masukkan keju parut
  3. Masukkan gula pasir, telur dan vanili. Blender sampai semua tercampur rata
  4. Tuang adonan ke dalam cetakan, kukus 25 menit atau sampai matang
  5. Angkat, sajikan dengan selai blueberry atau strawberry

Gunakan dandang untuk mengukus adonan puding roti tawarmu. Setelah itu, buka penutup dandang dan puding roti tawar kukusmu siap disajikan. Nah, itulah resep dan cara membuat puding roti tawar kukus yang enak. Bisa jadi camilan keluarga di rumah, dijamin semua pasti suka! Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar Kukus Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar - Cheesecake atau kue keju ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang sangat populer di berbagai negara.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cheesecake roti tawar kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved