Resep Cheese Cake Roti Tawar Kukus yang Lezat

Maud Shelton   12/07/2020 19:19

Cheese Cake Roti Tawar Kukus
Cheese Cake Roti Tawar Kukus

Lagi mencari ide resep cheese cake roti tawar kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake roti tawar kukus yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake roti tawar kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cheese cake roti tawar kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Cheese cake kukus roti tawar. susu cair UHT, agar-agar plain, keju (parut), telur, gula pasir, roti tawar, vanili, chocochip (additional) Eno safitri. Lihat juga resep Steamed Cheesecake Roti Tawar enak lainnya. Resep Cara Membuat Cheesecake Roti Tawar - Olahan Cheesecake kali ini cukup sederhana, bahan yang akan kita pakai adalah roti tawar.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cheese cake roti tawar kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cheese Cake Roti Tawar Kukus menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cheese Cake Roti Tawar Kukus:
  1. Ambil 10 lembar roti tawar tanpa kulit
  2. Sediakan 400 ml susu UHT (sy: 600 ml)
  3. Gunakan 2 pack keju parut (sy 250 gr)
  4. Gunakan 2 butir telur (sy: 3 butir)
  5. Gunakan 200 gr gula pasir
  6. Gunakan 2 bks agar2 plain
  7. Siapkan 2 bks vanili (sy: skip)

Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur. Setelah semua roti tawar terisi, celupkan roti tawar ke dalam telur, kemudian balurkan dengan tepung roti hingga rata. Goreng menggunakan api kecil agar matang merata, kemudian.

Cara membuat Cheese Cake Roti Tawar Kukus:
  1. Panaskan kukusan dgn api sedang (lapisi tutup panci dgn serbet)… olesi loyang dgn margarin, sisihkan..
  2. Blender roti dgn susu sedikit2.. masukan keju lalu blender lg hingga rata. Masukan telur, gula, agar-agar & vanili.. blender lg sampai halus.
  3. Tuang di loyang… lalu kukus selama 30 menit.
  4. Setelah matang dinginkan. Simpan di kulkas..
  5. Setelah dingin.. beri topping sesuai selera (saya pakai filling coklat dan keju parut)

Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar Kukus Resep Membuat Cheesecake Roti Tawar - Cheesecake atau kue keju ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang sangat populer di berbagai negara. Proses pembuatan cheesecake ini terbilang sangat praktis dan simple, karena hanya memerlukan kurang dari tigapuluh menit kita bisa menyajikannya. Lihat juga resep Roti tawar isi coklat keju kukus enak lainnya. Puding roti tawar kukus memiliki tekstur yang sangat lembut dan lumer saat dimakan. Karena rasanya yang manis dan lezat, tidak hanya anak-anak bahkan orang dewasa pun menyukai dessert yang satu ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cheese cake roti tawar kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved