Resep Prol roti kukus, Lezat

Benjamin Bridges   05/11/2020 14:10

Prol roti kukus
Prol roti kukus

Sedang mencari ide resep prol roti kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal prol roti kukus yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari prol roti kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan prol roti kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Prol Roti Tawar Kukus enak lainnya. Prol roti kukus sungguh enak bila makan waktu sarapan atau juadah petang. Berikut merupakan resepi untuk membuat prol roti kukus.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah prol roti kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Prol roti kukus menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Prol roti kukus:
  1. Gunakan 4 lembar roti tawar
  2. Gunakan 100 ml susu cair
  3. Gunakan 1 sdm margarin
  4. Siapkan 50 gram gula pasir
  5. Gunakan 1 sdt SP
  6. Ambil 1 butir telur

Gampang banget deh, balita aja bisa membuatnya. Intip cara membuat prol roti berikut ini. Resep Prol Roti Kukus Kurma SKIPPY: Anak saya, SID, suka banget makan roti. PROL ROTI TAWAR KUKUS enak lainnya. cara membuat proll roti, resep jajanan kuno.

Cara menyiapkan Prol roti kukus:
  1. Potong-potong roti tawar
  2. Mikser telur, gula pasir, SP dan margarin sampai putih
  3. Masukkan roti dan susu. Tambahkan 2 buah kurma dipotong kecil-kecil lalu aduk pelan dengan sendok sampai tercampur rata
  4. Tuang ke dalam loyang brownis atau loyang apa saja yang cukup memuat adonan
  5. Siapkan kukusan yang airnya sudah mendidih baru kukus adonan selama 20 menit
  6. Setelah matang angkat
  7. Sajikan

Proll Tape Kukus Legit Tanpa Mixer Cara Mudah Membuat Proll Tape Singkong Lihat juga resep Prol Tape Kukus enak lainnya. Disebut kue prol sebab saat dimakan kue ini langsung pecah atau 'ngeprol' dalam bahasa Jawa. Makanan khas Jember dengan cita rasa manis legit serta aroma khas tape singkong ini, sekilas hampir mirip dengan cake tape hanya saja teksturnya lebih padat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan prol roti kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved