Bagaimana Menyiapkan Pei kacang isi cake coklat Anti Gagal

Cynthia Barker   04/09/2020 10:42

Pei kacang isi cake coklat
Pei kacang isi cake coklat

Lagi mencari ide resep pei kacang isi cake coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pei kacang isi cake coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pei kacang isi cake coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pei kacang isi cake coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Kue ini bisa Anda jadikan sebagai menu camilan spesial setiap hari Anda. Cara Mudah Membuat Cake Coklat Kacang Spesial: Untuk membuat Isi : Masak sampai panas susu cair kemudian tambahkan cokelat. Setelah itu masukan kacang dan aduk rata.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pei kacang isi cake coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pei kacang isi cake coklat memakai 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pei kacang isi cake coklat:
  1. Ambil Bahan kulit pei :
  2. Gunakan 125 gr tepung terigu
  3. Gunakan 75 gr kacang tanah sangrai (dihaluskan/blender)
  4. Sediakan 1 btr kuning telur uk sdng
  5. Ambil 50 gr gula halus
  6. Siapkan 75 gr margarin
  7. Siapkan Sejumput garam
  8. Gunakan 2 sdm air es
  9. Sediakan Bahan isian :
  10. Siapkan 75 gr tepung terigu
  11. Ambil 2 btr telur uk sdng
  12. Siapkan 30 gr margarin dicairkan
  13. Siapkan 1 sdm coklat bubuk
  14. Ambil 70 gr gula halus/selera
  15. Siapkan Sejumput garam
  16. Gunakan Toping :
  17. Gunakan Kacang sangrai tumbuk kasar

Resep Kue Kering kacang isi coklat. Manisan kulit coklat kacang coklat memiliki dasar kacang tanah yang lezat yang diberi banyak kacang buatan karamel buatan sendiri. Download Pancake Kacang Coklat APK Android Game for free to your Android phone. Cara dan resep lezat membuat Cakwe Goreng Isi.

Langkah-langkah menyiapkan Pei kacang isi cake coklat:
  1. Buat kulit pei : campur terigu, gula halus sambil diayak, tambahkan kacang halus, campur rata.
  2. Tambahkan margarin aduk rata tambahkan kuning telur, aduk rata dg whisk/garpu, sampai berbutir. Tambahkan air, aduk dgn tangan bulatkan. Cetak : ambil secukupnya adonan lebarkan, taruk cetakan sambil ditekan2 & rapikan. Dasarny dtusuk garpu. Taruh d loyang, simpan dl d kulkas -/+15
  3. Buat isian : campur terigu & coklat bubuk. Ayak. Sisihkan
  4. Kocok telur & gula selama 5 menit, tambahkan campuran terigu scr bertahap sambil diaduk rata. Masukkan margarin aduk balik, dg spatula. Pastikan tdk ada margarin yg mengendap. Jngn lama2 ngaduknya biar g bantat.
  5. Panaskan oven 10 mnt pd suhu 170.° Kluarkan adonan kulit dr kulkas, isi dgn isian & taburi kacang sangrai tumbuk kasar. Kulit pei bisa jg di oven dl baru diisi isian. Oven sampai matang sesuai oven masing2. Kluarkan dr cetakan stlh dingin. Tempatkan pd wadah kedap udara, agar tetap renyah.

Setelah itu masukkan kacang tanah sangrai ke dalam coklat yang sudah di tim tadi, kemudian diaduk hingga rata. Jagan tunggu sampai dingin, lansung saja coklat siap dibentuk di dalam kertas cup cake, atau cup. Resep Cara Membuat Cup Cake Kukus Coklat Lembut - Cake atau kue adalah makanan yang memiliki banyak macamnya seperti cup misalnya. Cara Membuat Cup Cake Kukus Coklat. Kocok telir dengan gula pasir hingga mengembang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pei kacang isi cake coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved