Resep Kue Coklat Susu Gulung yang Bikin Ngiler

Amanda Jacobs   12/07/2020 20:13

Kue Coklat Susu Gulung
Kue Coklat Susu Gulung

Anda sedang mencari ide resep kue coklat susu gulung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue coklat susu gulung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue coklat susu gulung, tanpa kukusan tanpa oven, tanpa telur pula ๐Ÿ˜๐Ÿ‘. Pastikan semua peralatan termasuk sendok sudah direndam dulu pakai air panas biar. Gampang Es Potong Coklat Susu Lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat susu gulung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue coklat susu gulung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue coklat susu gulung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Coklat Susu Gulung memakai 5 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Coklat Susu Gulung:
  1. Sediakan 1 pack kecil biskuit marie regal ukuran 120 gr
  2. Gunakan 3 sachet kental manis
  3. Sediakan 1 sdm coklat bubuk
  4. Ambil 2 sdm susu cair
  5. Sediakan 2 sachet susu bubuk dancow(putih)

Velvet, Dadar Gulung, Kue Basah Putu Ayu, Kue Cubit, Cubit Green Tea, Bakpia, Pancake Coklat, Lumpia Basah, Prol Tape, Bolu Karamel, Resep Tiramisu Cara Membuat Adonan Kue Lumpur Susu. Lalu kukus kentang yang sudah anda siapkan sampai matang. Dengan resep kue bolu gulung coklat enak di bawaht ini, anda akan dapat dengan mudah membuat cemilan nikmat kue bolu gulung kreasi ala dapur rumah. Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat Cara Membuat Membuat Bolu Gulung Coklat.

Cara membuat Kue Coklat Susu Gulung:
  1. Siapkan bahan2
  2. ADONAN COKLAT: Blender halus marie regal,beri SKM bertahap 1 sachet dulu,beri susu cair aduk2
  3. Setelahnya beri SKM 1 sachet lagi dan coklat bubuk.uleni sampai tercampur rata.sisihkan
  4. ADONAN PUTIH: tuang 2 sachet susu bubuk dancow putih beri 1 sachet SKM aduk2,lalu uleni.
  5. Siapkan baking paper,sebelumnya olesi kertas dng margarin/minyak agar adonan tdk lengket,masing2 adonan coklat & putih pipihkan di kertas yg berbeda,setelah nya adonan putih tumpuk ke adonan coklat lalu pipihkan kembali.
  6. Buka kertas roti,lalu gulung sampai set,kemudian masukkan kulkas 1 jam.
  7. Setelah set,buka kertas dan potong2 sesuai selera, sajikan

Rebus susu bersama gula di atas api kecil hingga mendidih. Berbeda dengan cake cokelat biasanya, Kue Gulung Coklat ini memadukan rasa cokelat dengan manisnya kurma, sehingga menciptakan rasa yang unik. Campur tepung terigu, larutan susu Nestlรฉ DANCOW Full Cream, air, gula pasir, kuning telur dan larutan maizena, aduk hingga rata. Cara membuat gulung kukus coklat: Cairkan mentega/butter. Hidangan kue bolu gulung adalah sajian yang enak dan sedap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue coklat susu gulung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved