Cara Gampang Membuat 64. Bolu kukus roti tawar Anti Gagal

Russell Hines   13/07/2020 02:15

64. Bolu kukus roti tawar
64. Bolu kukus roti tawar

Lagi mencari inspirasi resep 64. bolu kukus roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 64. bolu kukus roti tawar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 64. bolu kukus roti tawar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 64. bolu kukus roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ada banyak sisa roti tawar di rmh. Bosan jg kalo tiap hari makan roti tawar dg selai coklat, dg susu coklat, ataupun dg lapisan blue band yg ditaburi dg gula pasir. Lihat juga resep Bolu Kukus Roti Tawar enak lainnya!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 64. bolu kukus roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 64. Bolu kukus roti tawar menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 64. Bolu kukus roti tawar:
  1. Ambil 7 lembar roti tawar
  2. Gunakan 100 ml santan
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 2 butir telur
  5. Sediakan 1 sdm ovalet
  6. Siapkan secukupnya Kismis
  7. Siapkan secukupnya Pasta pandan

Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Bolu Gulung Kukus Roti Tawar. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Bolu Gulung Kukus Roti Tawar dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Lihat juga resep Puding Roti Tawar Oreo Cheesecake enak lainnya. Kempeskan adonan, lalu gulung bentuk panjang.

Cara menyiapkan 64. Bolu kukus roti tawar:
  1. Roti tawar kita potong dadu. Sisihkan.
  2. Mixer dlm satu wadah: gula pasir, telur, & ovalet hingga putih kental mengembang.
  3. Masukkan santan sedikit demi sedikit sambil adonan kita mixer.
  4. Tambahkan pasta pandan secukupx. Aduk rata.
  5. Tuang adonan sedikit demi sedikit ke dlm potongan roti tawar. Tambahkan kismis. Aduk rata.
  6. Tuang adonan ke dlm cetakan yg sdh dioles margarine. Kukus selama kurleb 25 menit.
  7. Setelah matang, angkat & sajikan sebagai teman minum teh di sore hari…😋😋🙏🙏

Selamat datang di absul s kitchen! Resep Bolu Gulung Kukus Roti Tawar Oleh Widya Cookpad from img-global.cpcdn.com Bolu gulung dapat menjadi alternatif lain untuk menikmati bolu. Dadar gulung bisa jadi pilihan hidangan untuk berbagai acara. Panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan. Pengemasan Setelah bolu kukus dingin, kemudian memotong bolu sesuai selera dan dikemas dengan plastik satu persatu atau dimasukan ke dalam tempat yang memiliki tutup, agar bolu lembut hingga esok harinya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 64. bolu kukus roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved