Resep Sayur pare, Enak Banget

Jesse Reyes   11/10/2020 06:50

Sayur pare
Sayur pare

Sedang mencari inspirasi resep sayur pare yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur pare yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur pare, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur pare enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Menu yang satu ini punya banyak sensasi rasa. Pahit renyah dari Pare bertemu dengan gurih kental dari kuah santannya. Selain itu, pare juga mempunya banyak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur pare sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sayur pare memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayur pare:
  1. Ambil 2 buah pare
  2. Gunakan 2 buah tempe yg sudah tua
  3. Gunakan 1 keris pete
  4. Gunakan Bumbu
  5. Ambil 4 siung bawang putih
  6. Siapkan 3 siung bawang merah
  7. Gunakan 3 buah cabai rawit
  8. Ambil secukupnya garam
  9. Gunakan secukupnya gula pasir

Semua anjuran makanan sehat selalu menyebut sayur sebagai bahan makanan penting yang harus dikonsumsi setiap hari. Tapi bagaimana dengan orang yang tidak suka sayur? Cari produk Sayuran lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Langkah-langkah menyiapkan Sayur pare:
  1. Iris tipis pare dan uleni dengan garam, cuci dan peras. Iris tempe, pete, bawang putih, bawang merah.
  2. Tumis bawang putih, bawang merah sampai wangi dan masukkan cabai tumis sampai layu.
  3. Masukkan pare, pete dan tempe tambahkan sedikit air.
  4. Sampai mendidih tambahkan garam dan gula aduk". Tes rasa kl sudah pas matikan kompor. Dan siap dihidangkan.

Sayur asem or sayur asam is an Indonesian vegetable soup. It is a popular Southeast Asian dish orginating from Sundanese cuisine, consisting of vegetables in tamarind soup. The sweet and sour flavour of this dish is considered refreshing and very compatible with fried or grilled dishes. Sayur pare, kita memerlukan rempah-rempah seperti bawang, cabai, garam dan lain Cara membuat sayur cukup mudah. campurkan seluruh rempah-rempah ke dalam wajan dan masukan pare yang. Namun ada cara khusus untuk mengolah sayur pare.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur pare yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved