Resep Kue Cokelat Setengah Matang yang Lezat Sekali

Claudia Todd   30/07/2020 16:02

Kue Cokelat Setengah Matang
Kue Cokelat Setengah Matang

Lagi mencari ide resep kue cokelat setengah matang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cokelat setengah matang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Biarkan beberapa menit sampai kue matang. h. Setelah setengah matang, beri toping sesuai selera. Kue cubit strawberry cokelat. foto: Instagram/@santiduta.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cokelat setengah matang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue cokelat setengah matang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue cokelat setengah matang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cokelat Setengah Matang memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Cokelat Setengah Matang:
  1. Gunakan 1 pack tepung pancake
  2. Gunakan 3 sdm selai kacang
  3. Sediakan 1 sachet choco chips
  4. Gunakan 1 sdm fiber creme

Letakkan di loyang yang dioles margarin. Celupkan kue ke dalam cokelat leleh, kemudian gulingkan ke dalam cokelat meses. Jakarta, CNN Indonesia – Demam kue cubit setengah matang masih berlangsung sampai sekarang. Kenikmatan lelehannya yang empuk, hangat dan manis.

Langkah-langkah membuat Kue Cokelat Setengah Matang:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur semua bahan di wadah dan tambahkan air (sesuai di kemasan tepung pancake). Aduk rata dengan whisk. (Tips: kadang kalau di rumah lagi ada 1 pisang kematangan, saya lumat dan ceburkan juga hehehe)
  3. Panaskan wajan cetakan dengan sedikit mentega. Tuang adonan dan tutup sampai agak mengering. Balik. Keluarkan setelah kedua permukaan mengering.
  4. Biasanya bagian tengahnya masih agak basah dan lunak, tapi saya sukaaa hehe kalo mau lebih kering, ungkep lamaan ya

Modifikasi lain yang dilakukan adalah dengan memberi beragam rasa dan topping, bukan hanya cokelat tabur saja. Suara.com - Penggemar kue cubit setengah matang tidak kalah banyak dengan penggemar kue cubit matang. Meski masa kejayaan kue cubit sudah Tambahkan berbagai topping favorit, mulai dari coklat klasik meises, potongan cokelat KitKat, atau Oreo. Ini dia resepnya sepertii yang dibagikan. Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue cokelat setengah matang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved