Resep Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma Anti Gagal

Olga McGuire   24/06/2020 07:45

Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma
Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma

Sedang mencari ide resep prol roti tawar kukus tabur kurma yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal prol roti tawar kukus tabur kurma yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma. Memanfaatkan sisa roti tawar yang ada dengan bahan-bahan yang mudah dan sederhana,jadilah prol roti tawar kukus. PROL ROTI TAWAR KUKUS enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari prol roti tawar kukus tabur kurma, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan prol roti tawar kukus tabur kurma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan prol roti tawar kukus tabur kurma sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma menggunakan 7 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma:
  1. Gunakan 2 lembar roti tawar,potong kecil-kecil
  2. Ambil 2 sdm tepung terigu
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Gunakan Mentega secukupnya,cairkan
  5. Ambil 1-2 sdm gula pasir
  6. Ambil secukupnya Garam
  7. Ambil 4 buah kurma,potong kecil

Di sini saya berbagi kreasi resep roti tawar unik yaitu "Prol Roti Kukus Kurma SKIPPY". Gampang banget deh, balita aja bisa membuatnya. Intip cara membuat prol roti berikut ini. Resep Prol Roti Kukus Kurma SKIPPY: Anak saya, SID, suka banget makan roti.

Cara membuat Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma:
  1. Kocok telur dan mentega cair
  2. Tambahkan gula pasir dan garam sedikit lalu kocok lagi
  3. Masukkan tepung terigu,kocok hingga rata dan tercampur
  4. Masukkan potongan roti tawar dan tambahkan lagi mentega yang dicairkan. Kocok hingga tercampur rata
  5. Masukkan dalam wadah, lalu taburkan potongan kurma diatasnya
  6. Kukus selama kurang lebih 30 menit, lalu angkat dan dinginkan sebentar
  7. Keluarkan prol dari wadahnya dan potong sesuai selera
  8. Prol roti tawar siap dinikmati

Maka, persediaan roti dan selai di rumah harus selalu siap. Kocok lepas telur dgn susu cair dan skm. Setup roti tawar kurma keju by. Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi. Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu Rasa cokelat, keju, dan green tea selalu mendominasi permintaan dari pelanggan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Prol Roti Tawar Kukus Tabur Kurma yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved