Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sponge Cake Coklat, Enak

Cora Clarke   05/07/2020 00:35

Sponge Cake Coklat
Sponge Cake Coklat

Lagi mencari inspirasi resep sponge cake coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sponge cake coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#caramembuatspongcakecoklat#spongcakecoklat#cakedasar#cakeuntukkueulangtahun#spongecakecoklatlembutdanenak#resepspongecakelembut#buatkueulangtahunsendiri#. #resepspongecoklat #resepspongechocolatecake #RESEPSPONGECAKECOKLATMUDAH #resepspongecoklatcakemudah resep sponge cake coklat sponge chocolate cake yang. Video about quick and easy chocolate sponge cake recipe at home Hi Everyone! Kue sponge atau sponge cake memiliki teksture seperti sponge jadi sering dikenal dengan sponge.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sponge cake coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sponge cake coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sponge cake coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sponge Cake Coklat memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sponge Cake Coklat:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Ambil 1 sdt SP
  3. Sediakan 100 gr gula
  4. Gunakan 100 gr terigu
  5. Gunakan 15 gr coklat bubuk
  6. Siapkan 15 gr maizena
  7. Gunakan 50 gr margarin cair
  8. Siapkan 1/2 sdt pasta coklat
  9. Ambil Hiasan :
  10. Siapkan Secukupnya coklat batang dilelehkan
  11. Gunakan Choco chips warna warni

Recipes like this one call for more eggs than usual, six to be exact! I know that sounds like a lot for a. A simple yet festive chocolate cake you can use for birthdays or just serve as a luxurious after-dinner A luscious and versatile chocolate sponge — although just another variation on the Victoria. This classic chocolate sponge cake recipe is so easy to make and just perfect for sharing.

Cara menyiapkan Sponge Cake Coklat:
  1. Kocok telur, gula, sp hingga putih, mengembang dan kental. Masukkan terigu, coklat bubuk dan maizena sambil diayak. Aduk rata.
  2. Masukkan margarin leleh, aduk rata.
  3. Tuang ke dalam loyang bulat ukuran 18cm. Oven dengan suhu 170 dercel selama 40 menit atau hingga matang.
  4. Jika sudah matang, balikkan diatas cooling rack, siram permukaannya dengan coklat batang yang dicairkan, lalu ditabur choco chips warna-warni, atau hias sesuai selera.

Try this chocolate sponge cake filled with cream and raspberries! See more ideas about Sponge cake, Food, Food and Resep Puding Coklat ala KFC (Hesti's Kitchen) oleh Andina Novitariany. Learn more about Maria from marialonnqvist.wordpress.com. Four Sigma Foods shares free info about superfoods, quality lifestyle. Find sponge cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sponge cake coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved