Resep Kue coklat cocolatos Anti Gagal

Leila Becker   17/11/2020 07:13

Kue coklat cocolatos
Kue coklat cocolatos

Lagi mencari inspirasi resep kue coklat cocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue coklat cocolatos yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat cocolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue coklat cocolatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Jangan Lupa Subscribe,Like And Sharenya Ya. Lihat juga resep Brownies Chocolatos kukus enak lainnya. Resep dan cara membuat kue kering coklat chocolatos,simple dan enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue coklat cocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue coklat cocolatos menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue coklat cocolatos:
  1. Gunakan 2 bungkus cocolatos drink
  2. Gunakan 3 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 3 sdm gula pasir
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Ambil 2 sdm minyak/mentega cair
  6. Sediakan 100 ml air panas

Sama seperti kue tradisional dan camilan khas Indonesia pada umumnya, bolu kukus juga mempunyai variasi yang bermacam-macam. Bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Sponge Cake Coklat. telur, SP, gula, terigu, coklat bubuk, maizena, margarin cair, pasta coklat chocolatos coklat, tepung terigu, air hangat, gula pasir(bsa ditambah klo suka manis), soda kue, minyak, telur, skm coklat NHM Kitchen. Brownies coklat chocolatos lembut tanpa mixer.

Cara menyiapkan Kue coklat cocolatos:
  1. Larutkan air panas dan cocolatos
  2. Campurkan tepung terigu dan gula. Aduk rata, tambahkan telur aduk2 hingga tercampur
  3. Tambahkan minyak goreng,jika sudah tercampur masukkan larutan cocolatos. Aduk2 lagi hingga rata.
  4. Masukkan cetakan dan kukus selama kurleb 15 menit dalam kukusan yang telah dpanaskan sebelmnya
  5. Setelah matang sajikan dengan topping sesuai selera (saya gula bubuk)

Gaada temen ngemil sore, jadi aja bikin inii. Resep dan cara membuat kue kering coklat chocolatos,simple dan enak. Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue kering chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Resep Bolu Chocolatos Cita Rasa Kopi - Seperti pada pembahasan sebelumnya, masih tentang resep olahan kue lezat, kali ini kami akan membagikan resep kue bolu chocolatos cita rasa kopi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue coklat cocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved