Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mini Chocolate Cake (Microwave), Bikin Ngiler

Martha Thomas   05/11/2020 16:12

Mini Chocolate Cake (Microwave)
Mini Chocolate Cake (Microwave)

Anda sedang mencari inspirasi resep mini chocolate cake (microwave) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mini chocolate cake (microwave) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini chocolate cake (microwave), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mini chocolate cake (microwave) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Since all microwaves cook differently, adjust the cooking time to accommodate your machine. To serve, let the cake cool five minutes, then cover the bowl with a plate and turn both bowl and plate upside down so the cake falls onto the plate. Add the milk, vegetable oil and vanilla if using and.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mini chocolate cake (microwave) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mini Chocolate Cake (Microwave) menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mini Chocolate Cake (Microwave):
  1. Gunakan 2 sdt tepung terigu
  2. Siapkan secukupnya Gula
  3. Siapkan 1 sdt Creamer
  4. Ambil secukupnya Baking powder
  5. Sediakan 1 butir telur puyuh
  6. Gunakan 1 sdt Coklat bubuk (boleh diganti susu atau apa pun)
  7. Gunakan Topping
  8. Gunakan secukupnya Wijen
  9. Gunakan 1 sdt Messis
  10. Gunakan Alat
  11. Gunakan 1 buah Mangkok Kecil
  12. Sediakan 1 buah sendok

But there are few tips to help make the process even easier. You need a baking pan with high sides because the cake really puffs up while in the microwave. I've found that this silicone bundt pan is perfect. Learn how to make Homemade Chocolate Cake In Microwave.

Langkah-langkah membuat Mini Chocolate Cake (Microwave):
  1. Campur semua bahan, telur di akhir ya (topping jangan)
  2. Aduk bahan yang telah dimasukkan
  3. Setelah Rata, taburi wijen
  4. Masukkan ke microwave selama 1-2 menit
  5. Jadi deh-!

I have created this recipe to satisfy your chocolate cake craving any time. The ganache glaze on top is so easy to make and is so pretty garnished with fresh fruit. Small chocolate cake for two people is the best way to celebrate. In a small bowl, whisk together the sugar, flour, cocoa powder, baking powder, baking soda, and pinch of salt. And does it look yummy or what!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mini chocolate cake (microwave) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved