Resep Chocolate Cake, Sempurna

Cecilia Reid   03/10/2020 04:49

Chocolate Cake
Chocolate Cake

Sedang mencari inspirasi resep chocolate cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chocolate cake yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

So Yummy Dark Chocolate Cake Dark 💖 Delicious Chocolate Cake Decorating Recipes By Mr Cakes. Moist, delicious chocolate cake for any celebration. Make the perfect cake with help from recipe This is my own version of the chocolate microwave mug cake.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate cake, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan chocolate cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan chocolate cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Chocolate Cake menggunakan 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chocolate Cake:
  1. Sediakan 200 g tepung terigu
  2. Ambil 6 butir telur
  3. Sediakan 200 g gula pasir
  4. Sediakan 150 g margarin, lelehkan
  5. Sediakan 50 g coklat bubuk
  6. Siapkan 1 bungkus vanili bubuk
  7. Ambil 1 sdm sp
  8. Sediakan 100 ml susu/santan(opsional)
  9. Ambil Butter cream coklat:
  10. Ambil 500 g mentega putih
  11. Siapkan 250 g simple syrup
  12. Ambil 120 g susu kental manis
  13. Sediakan 100 g coklat blok,lelehkan
  14. Gunakan 50 g coklat bubuk
  15. Sediakan Coklat siram(ganache):
  16. Siapkan 100 g coklat blok
  17. Gunakan 50 ml susu cair/santan

Indulge in these irrestible chocolate cake recipes. From classic chocolate fudge cake to gooey chocolate torte, find your new favourite. Love chocolate and rich, gooey chocolate cake? Try one of our ideas for all occasions, including triple chocolate caramel, flourless truffle and decadent fudge cake.

Cara membuat Chocolate Cake:
  1. Cake : Mixer telur,sp, gula pasir, vanilli sampai putih dan kental,masukkan tepung terigu dan coklat bubuk secara bertahap lalu masukkan susu dan margarin,aduk dengan spatula lalu masukkan ke dalam loyang uk.20cm Panggang sampai matang.Keluarkan dan biarkan dingin
  2. Butter cream coklat : Mixer margarin putih sampai lembut,masukkan coklat bubuk, simple Syrup dan susu kental manis secara betahap, terakhir masukkan coklat leleh,mixer sampai semuanya tercampur rata
  3. Coklat siram ; Panaskan susu,masukkan coklat blok lalu aduk sampai meleleh,masukkan kedalam piping bag.
  4. Penyelesaian ; Potong cake menjadi 3.Olesi tiap lapisannya dengan butter cream.Olesi semua permukaannya sampai tertutup.Siram dengan coklat ganache
  5. Hias atasnya dengan butter cream, coklat parut dan Cherry.
  6. Siap dipotong-potong

Chocolate is a woman's secret indulgence. Now whenever I have a party everyone is always looking forward to my chocolaty chocolate cake. Towering chocolate fudge cake, decadent chocolate orange cake or a rich chocolate mousse Perfect for birthdays, this is a foolproof and really easy chocolate cake recipe. There are plenty of recipes in NOTES www. Death by chocolate couldn't be sweeter with these amazingly decadent chocolate cake recipes.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Chocolate Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved