Langkah Mudah untuk Menyiapkan Steamed Cheesecake Roti Tawar yang Sempurna

Brian Dean   30/11/2020 11:56

Steamed Cheesecake Roti Tawar
Steamed Cheesecake Roti Tawar

Anda sedang mencari ide resep steamed cheesecake roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steamed cheesecake roti tawar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steamed cheesecake roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan steamed cheesecake roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Steamed Cheesecake Roti Tawar enak lainnya. Video Cara membuat Puding Cheesecake Roti Tawar. Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep Cara membuat Puding Cheesecake Roti Tawar.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat steamed cheesecake roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Steamed Cheesecake Roti Tawar memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Steamed Cheesecake Roti Tawar:
  1. Gunakan 6 lembar roti tawar tanpa kulit
  2. Gunakan 85 gram keju cheddar
  3. Siapkan 1 butir telur ayam
  4. Siapkan 250 ml susu cair (me, 1 SKM+air smpe 250ml)
  5. Siapkan 2 sdm gula pasir
  6. Sediakan 1 sachet agar2 plain

Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar, in. Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. PUDING ROTI TAWAR MILO KUKUS. 🌸Full Recipe: . Buat puding kukus ini mudah banget, tinggal aduk-aduk, kukus selesai deh.

Cara menyiapkan Steamed Cheesecake Roti Tawar:
  1. Potong roti tawar menjadi ukuran kecil2 dan parut keju
  2. Blender semua bahan hingga halus
  3. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah dioles mentega. Kukus 30 menit, jgn lp tutup kukusannya dikasih serbet ya
  4. NOTE: utk jenis kue ini tdk bs tes tusuk ya. Kukus aja 30 menit pke api sedang. Teksturnya akan sangat lumer dan basah ketika msh panas. Tunggu agak dingin baru keluarkan dr loyang dan beri topping sesuai selera. Ini hasilnya setelah dingin padat, lembuttt dan ngejuuu 😍

Roti Tawar atau Whitebread secara umum didefinisikan sebagai roti yang terbuat dari tepung terigu dan air, serta melalui proses fermentasi menggunakan ragi. Dalam perkembangannya, bahan-bahan lain juga dimasukkan untuk menambah kualitas tekstur, nilai gizi, dan rasa, seperti telur, garam, mentega, dan minyak. Siapkan blender, lalu masukkan keju cheddar yang sudah dipotong, roti tawar, gula, agar-agar bubuk, tepung maizena, dan susu full cream. Baca Juga: Resep Puding Buah Beri yang Lembut dan Creamy, Anak-anak Pasti Suka Kami nak kongsikan resepi oreo cheesecake yang sedap dan mudah untuk disediakan. Boleh diubahsuai tahap kemanisan ikut suka anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Steamed Cheesecake Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved