Resep Tahu Goreng Crispy Pedas Asin, Bisa Manjain Lidah

Ray Gray   24/09/2020 21:28

Tahu Goreng Crispy Pedas Asin
Tahu Goreng Crispy Pedas Asin

Lagi mencari ide resep tahu goreng crispy pedas asin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng crispy pedas asin yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy pedas asin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tahu goreng crispy pedas asin enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Cara membuat tahu crispy homemade ini cukup mudah dan praktis. Letakkan di piring saji, tempe goreng tepung crispy siap dihidangkan sebagai pelengkap resep babat gongso pedas sedap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu goreng crispy pedas asin sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu Goreng Crispy Pedas Asin memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu Goreng Crispy Pedas Asin:
  1. Gunakan 4 buah tahu putih, potong kotak2
  2. Ambil 5 siung bawang merah cincang
  3. Gunakan 3 siung bawang putih cincang
  4. Gunakan 1 bgks Tepung Sajiku
  5. Siapkan 15 buah cabe rawit, iris2
  6. Gunakan sesuai selera garam

Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Cara membuat Ayam Goreng Crispy, step by step memmbuat Ayam Goreng Crispy, resep Ayam Membuat Ayam Goreng Crispy tidak susah, tidak perlu keahlian masak. Siapa saya bahkan anda Meski benar dan tidaknya saya juga tidak tahu. Intinya saya ingin ngasih tahu saja, kelezatan KFC.

Cara membuat Tahu Goreng Crispy Pedas Asin:
  1. Campur tepung sajiku dengan air sedikit hingga agak kental, jgn encer ya nti adonan nya hancur waktu digoreng.
  2. Celup tahu kotak2, lalu goreng bulak balik dengan api kecil agar tahu nya ngembang. Setelah tahu berubah warna kecoklatan angkat, tiriskan.
  3. Tumis bawang, masukkan cabe. Aduk2 hingga harum. Tambahkan garam sesuai selera, saya kasi cm secubit aja soalnya tepung sajiku uda agak asin. Aduk rata.
  4. Masukkan tahu goreng, aduk rata, koreksi rasa. Angkat. Siap de dijadikan cemilan, buat lauk jg bisa 😊

Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy? Di pinggiran jalan Anda pasti sudah. Di pinggiran jalan Anda pasti sudah familiar dengan gerobak yang pada kacanya bertuliskan jelas "Tahu Crispy Pedas dan Asin". Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu goreng crispy pedas asin yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved