Resep Tahu Goreng Krispi Sederhana Anti Gagal

John Fuller   27/11/2020 06:46

Tahu Goreng Krispi Sederhana
Tahu Goreng Krispi Sederhana

Lagi mencari ide resep tahu goreng krispi sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng krispi sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng krispi sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng krispi sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Tahu crispy misalnya, dengan mudah kamu bisa menemukan camilan ini karena dijajakan di warung kaki lima setiap harinya. Nah, untuk kamu yang ingin membuat tahu crispy di rumah, gampang banget loh caranya. Apa saja bahan-bahanya, yuk langsung simak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu goreng krispi sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu Goreng Krispi Sederhana memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu Goreng Krispi Sederhana:
  1. Ambil 6 potong tahu, belah masing2 menjadi 8 bagian
  2. Siapkan sejumput garam
  3. Ambil secukupnya air untuk merendam
  4. Ambil 100 gram tepung bumbu krispi
  5. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Minggu pertama dibulan November ini saya ingin sharing dan berbagi resep gimana cara bikin tahu krispy yang mudah, murah dan sederhana buat cemilan sehari-hari kita saat sedang santai dirumah. Lalu goreng tahu crispy dengan memanaskan dahulu minyak goreng dengan api sedang, kemudian goreng tahu sampai matang serta berubah warna menjadi kecoklatan. Jika telah matang maka angkat dan tiriskan tahu crispy.

Cara membuat Tahu Goreng Krispi Sederhana:
  1. Masukkan garam ke dalam air, aduk rata. Masukkan tahu yg sudah dipotong2 lalu biarkan 10 menit.
  2. Tiriskan tahu, lalu masukkan ke dalam tepung bumbu krispi smp seluruh permukaan tahu tertutup tepung.
  3. Panaskan minyak dg api sedang. Goreng tahu sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  4. Hidangkan hangat. Happy cooking!

Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang di. Goreng tempe pada minyak goreng yang sudah panas. Jamur Krispi Super Renyah Enak ala santeaja.com - Kalian pecinta makanan olahan jamur?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Krispi Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved